• Home
  • Bengkalis
  • Alami Lakatunggal, Mobil Pribadi Kades desa Temeran, Bengkalis Ringsek

Alami Lakatunggal, Mobil Pribadi Kades desa Temeran, Bengkalis Ringsek

Sabtu, 17 Maret 2018 | 14:44
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Mobil Pribadi Kades Temeran Mengalami laka tunggal di jalan Gatot Subroto Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sebuah mobil Merk Proton Savvy BM 1316 QS yang diketahui milik Kepala Desa Temeran mengalami laka tunggal di Jalan Gatot Subroto kota Bengkalis tepatnya di depan SDN 6 Bengkalis.

Kejadian tersebut diperkirakan pukul 13:00 Wib. Ketika itu, menurut informasi Riaugreen.com mobil yang dikemudikan oleh Sapwan, Kepala Desa Temeran tersebut bersama istrinya berawal dari arah Cokro Aminoto tujuan jalan Gatot Sumbroto.

Sapwan ketika diwawancarai Riaugreen.com dilokasi kejadian mengaku bahwa saat ia melintasi jalan tersebut tiba-tiba pikirannya kosong dan kemudian menabrak rambu-rambu lalulintas lalu terbalik ke dalam parit. Sehingga mobil pribadinya itu mengalami ringset di bagian depan.

"Pikiran saya tadi tiba tiba kosong. Dalam kejadian ini, orang rumah saya pingsan dan langsung dilarikan kerumah sakit, tapi sudah sadarkan diri,"ungkap Sapwan.

Disamping itu, dengan adanya kejadian lakatunggal tersebut, kini sudah ditangani oleh Unit Lakalantas Polres Bengkalis dan akan divakuasi menggunakan Mobil Derek milik Dinas Perhubungan Bengkalis.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Abang ini mengalami laka tunggal dia dari arah Cokrominoto tujuan jalan Gatot subroto,"ungkap singkat salah satu anggota Satlantas Polres Bengkalis dengan menyebutkan penyebab Pingsannya istri korban diduga dikarnakan terkejut. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top