• Home
  • Bengkalis
  • Berikut Identitas Kecelakaan Tunggal di Rupat Utara, Bengkalis Riau

Berikut Identitas Kecelakaan Tunggal di Rupat Utara, Bengkalis Riau

Jumat, 09 Maret 2018 | 21:40
Salah satu korban saat dilakukan evakuasi pihak kepolisian setempat
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Terkait kecelakaan tunggal yang menyebabkan dua orang tewas di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, dengan TKP di Jalan Lintas Sukarno Hatta dusun Doko Tanjung Punak, RT08 RW04, pada pukul 12.20 Wib, Jumat (9/3/18) siang tadi.

Menurut keterangan resmi dari Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Rikky Machel Mandey, Jumat 9 Februari 2018, pada pukul 22.30 Wib malam, bahwa mobil Estrada Triton BM 9236 TM tersebut melaju kencang.

"Mobilnya dari arah kadur menuju tanjung medang dengan kecepatan tinggi, sehingga mobil hilang kendali atau oleng, dan menabrak warung milik Misran Bran warga setempat," ungkap Kasatlantas.

Dengan kejadian Lakalantas Tunggal tersebut, mengakibatkan korban jiwa. Adapun dari kelima korban Laka itu adalah, Durianto (MD) laki-laki agama budha, dan Indra Budiman (MD) laki laki agama Budha.

Sedangkan untuk tiga orang identitas yang luka berat yakni, Andre Sitompul warga Medan, Togi Sihombing warga tanah rakyat Asahan dan Jupri Evendy Sitompul warga Jalan Tanjung Putus No 18, kelurahan Tanjung Rhu kecamatan Lima Puluh.

"Kecelakaan ini, menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka berat, dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Kota Dumai, untuk mendapatkan perawatan,"tambah Kasat. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top