• Home
  • Bengkalis
  • Diduga Tempat Penyimpanan Narkoba, Polisi Sisir Pulau Pulau Kecil di Rupat Bengkalis

Diduga Tempat Penyimpanan Narkoba, Polisi Sisir Pulau Pulau Kecil di Rupat Bengkalis

Rabu, 07 Maret 2018 | 14:36
Anggota jajaran kepolisian Polres Bengkalis ketika nyisir pulau pulau di kecamatan Rupat
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepolisian Resor Bengkalis menyisir dua pulau kecil di sekitaran Pulau Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis yang diduga dimanfaat oleh gembong narkoba sebagai tempat penyimpanan sementara narkoba. 

Penyisiran dilakukan Polisi, Selasa (6/3/2018) kemarin dipimpin Kasat Pol Airud AKP Yudhi Pranata dan Kasat Narkoba AKP Syahrizal mengenakan Speedboat IV 1304 SIAKAP.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK melalui Kasat Pol Airud, pulau kecil yang disisir masing-masing Pulau Beting Aceh dan Pulau Babi. Di sana, pihaknya menyisir dan memeriksa daratan pulau diselimuti bakau dan semak belukar. 

"Pulau yang diperiksa adalah Pulau Beting Aceh dan Pulau Babi yang berada di sekitar Pulau Rupat. Jaraknya lebih kurang 4 mil dari Pos Polair Rupat Utara. Kegiatan ini dengan gunakan speed boat IV 1304 SIAKAP milik Sat Pol air Polres Bengkalis,"kata AKP Yudhi, Rabu 7 Februari 2018.

Selain memeriksa daratan dua pulau tersebut, dia juga menyampaikan pihaknya mengelilingi pulau melewati Selat Malaka. Hal itu dilakukan guna mencari tempat penyimpangan narkoba dan mempersempit ruang gerak pelaku pembawa Narkoba.

"Tim tidak menemukan narkoba yang disimpan di dalam kayu ataupun di tempat tersembunyi yang berada di Pulau Babi dan Beting Aceh,"ungkapnya.

AKP Yudhi menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap semua pulau dibawah wilayah hukum Polres Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top