• Home
  • Bengkalis
  • Kunjungi Pasar Terubuk, Paslon Cawagubri No Urut 4 Borong Habis Ikan Terubuk

Kunjungi Pasar Terubuk, Paslon Cawagubri No Urut 4 Borong Habis Ikan Terubuk

Jumat, 23 Februari 2018 | 11:59
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Cawagubri Paslon Nomor 4 saat kunjungi pasar Terubuk kota Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Para Pedagang di Pasar Terubuk jalan Kelapapati Laut Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Jumat 23 Februari 2018 mendapat keberkahan tersendiri.

Salah satunya yang dirasakan Kairul warga Sungai Alam. Kairul merupakan pedagang ikan terubuk khas Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan. Ikan terubuk yang di jualnya langsung di 'Borong' oleh Suyatno salah satu Cawagubri Paslon Nomor Urut 4 yang merupakan Putra asli Bengkalis kelahiran Kampung Tengah Kelurahan Rimbasekampung.

"Alhamdulilah, ikan terubuk yang saya jual ini semua di borong oleh Bapak Suyatno," ungkap Kairul dengan mengatakan biasanya ikan terubuk yang di jual jarang habis, dikarnakan kondisi perekonomian kita saat ini sangat sulit.

Dari pantauan Riaugreen.com, selain memborong ikan Terubuk, Suyatno juga membeli kopi khas buatan Bengkalis serta kerupuk buatan warga Bengkalis. Ketika blusukan di Pasar Terubuk, Cawagubri Nomor urut 4 tanpa disadari bertemu dengan sahabat sahabat lamanya.

Selain itu, para pedagang serta para pengunjung juga menyampaikan anspirasi mereka tentang perekonomian yang kian merosot, jikala Suyatno terpilih menjadi Wakil Gubenur Riau nantinya.

"Mudahan-mudahan bapak terpilih menjadi wakil gubenur riau, jika bapak terpilih tolonglah masalah perekonomian kita saat ini, karna ekonomi saat ini kian semakin sulit," ungkap salah satu pedagang kepada Suyatno.

Menanggapi keluh kesah para pedagang disambut baik Suyatno. Ia berjanji akan memperhatikan betul soal perekonomian masyarakat. 

"Inilah salah satu tugas kita, kami terima kasih atas sesuatu yang disampaikan pedagang kepada kami. Kami akan merumuskan bagaimana perekonomian masyarakat membaik, intinya pemerintah itu harus memikirkan nasib rakyat," ungkap Suyatno.

Kendati demikian, ia yakin transaksi belanja di Pasar Terubuk masih sangat ramai,"Hari ini juga masih ramai. Kalau bicara faktor, mungkin APBD Bengkalis belum berjalan, pegawai belum gajian sama dengan tempat kami," kata Paslon nomor 4 ini lagi.

Blusukan Suyatno di Pasar Terubuk Bengkalis didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan dan sejumlah simpatisannya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top