• Home
  • Bengkalis
  • Baru Sebulan Terbentuk dan Perdana, Nmax Negeri Junjungan Touring ke Kabupaten Siak

Baru Sebulan Terbentuk dan Perdana, Nmax Negeri Junjungan Touring ke Kabupaten Siak

Senin, 19 Februari 2018 | 10:46
Komunitas motor Yamaha Nmax Negeri Junjungan, Kab. Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Mantap ! Komunitas motor matic yamaha NMax yang disebut NNJ atau Nmax Negeri Junjungan, Bengkalis yang baru di bentuk sekitar satu bulan lalu melakukan Touring perdananya ke Kabupaten Siak, Minggu (18/2/18) kemaren.

Sementara itu, Ketua NNJ atau Nmax Negeri Junjungan, Ibnu Hajar mengungkapkan, meskipun Nmax Negeri Junjungan baru terbentuk, tetapi keberadaan NNJ sudah dikenal Masyarakat.

"Benar komunitas motor NNJ kami baru terbentuk sekitar sebulan yang lalu. Dan kami melakukan Touring untuk perdana ke Kab. Siak," ungkap Ibnu Hajar, Ketua Komunitas Nmax Negeri Junjungan, Senin (19/2/18).

Untuk Touring perdana ini, lanjut Ibnu Hajar lagi, NNJ sengaja mengikut sertakan anggota Keluarga sebagaimana telah disepakati bersama-sama dengan konsep kekeluargaan dan menjalin persaudaraan.

Selain itu, untuk Touring perdana ke Siak ini, diikuti sebanyak 30 unit kendaraan dengan jumlah peserta 60 orang.

"Alhamdulilah, touring kali ini cukup ramai dan hebat,"cerita Ibnu Hajar yang saat itu diamini peserta Touring.

Disamping itu, pengurus Nmax atau NNJ diketuai Ibnu Hajar, Wakil Ketua Syaipul Aulia, sekretaris Alhamidi dan Bendahara Adriyandi. Sedangkan untuk penasehat komunitas tersebut diantaranya, Dede, Afrizal dan Rafli Kurniawan.

"NNJ ini juga berperan dalam mempromosikan Objek Wisata, pembangunan, kuliner serta budaya yang ada di Kabupeten Bengkalis. Disamping itu, NNJ juga siap akan menjadi pelopor tertib berlalu lintas," ungkap Alhamidi sekretaris NNJ lagi.

Dia juga menegaskan, bagi Anggota NNJ yang terlibat Narkoba ataupun aksi kejahatan lainnya, NNJ tidak akan mentolerir bagi para Anggota. Karena hal tersebut sudah diatur dalam AD/ART NNJ itu sendiri.

"Semoga untuk kedepannya, NNJ akan terus berbuat yang terbaik untuk Bengkalis, adapun yang tergabung adalah dari Polisi, ASN, Swasta, Tenaga Medis Dll,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top