• Home
  • Bengkalis
  • Warga Desa Duluk, Jangkang, Kecamatan Bantan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki
Sedang Nyari Damar Batu Di Tepi Laut

Warga Desa Duluk, Jangkang, Kecamatan Bantan Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki

Rabu, 14 Februari 2018 | 18:47
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Korban Mr X yang ditemukan warga desa Deluk, Jangkang kecamatan Bantan
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Warga desa Delok, Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk dan tampa identitas.

Berawal, penemuan sesosok Mayat laki-laki tersebut, ditemukan warga setempat yang sedang mencari Batu Damar (menyesai red,) di tepian pantai desa Deluk, Rabu (14/2/18) pada pukul 15.30 Wib. Setelah menyisir sepanjang tepian tiba-tiba warga tersebut melihat sesosok mayat yang mengapung di tepi pantai dalam kondisi terlungkup.

Sementara itu, Kepala desa Deluk, ketika diwawancarai RiauGreen.com di lokasi penemuan mayat menyampaikan awal penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15.30 wib, oleh warga setempat yang sedang menyesai (mencari batu damar red,) tiba tiba melihat sesosok mayat tersebut. Kemudian warga ini melaporkan ke Pemerintahan desa Duluk.

"Ada warga kami disini sedang menyesai mencari damar batu, tiba tiba ketemu mayat ini dalam keadaan telungkup. Mayat itu sudah tertutup tanah sesai laut," ungkap Kades Deluk, Azman, kepada RiauGreen.com.

Diungkapkan Azman lagi, korban ini menggunakan pakaian celana jin warna biru dan kaos warna merah serta menggunakan jaket warna kebiru biruan. 
Disamping itu, ungkapnya lagi, kondisi jasad korban sudah membusuk, dan kepalanya tingggal tengkorak.

"Kondisi korban sudah membusuk, kepalanya tinggal tengkorak, dan badannya membengkak,"ungkapnya lagi.

Terpisah, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis H. Ja'afar Arif ketika diwawancarai di lokasi penemuan mayat menyampaikan, pertama BPBD Damkar mendapat laporan dari Kepala Desa setempat dengan mangatakan bahwa ada penemuan mayat di pinggir pantai desa deluk, jangkang.

"Setelah saya mendapat informasi abdet, BPBD Bengkalis langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian. Sampai di TKP, dan dilakukan pemeriksaan secara lidik oleh anggota Polres dan Polsek Bantan jenazah langsung kita evakuasi," kata Kepala BPBD Bengkalis H. Jaafar Arif.

Diungkapkan Ja'afar bahwa sesosok mayat tersebut merupakan seorang laki-laki, dan diperkirakan sudah lebih 5 hari. Dan kondisi jasad korban juga sudah mulai rusak dan membusuk.

"Identitas korban belum kita ketahui, jenazah ini rencananya akan kita bawa ke RSUD Bengkalis, setelah itu nantinya Kepolisian dan pihak RSUD akan melakukan pemeriksaan terhadap jasat ini,"ungkap Ja'afar singkat. (d*ari)




BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top