• Home
  • Bengkalis
  • Bustami HY Bakal Dilantik Sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bengkalis

Bustami HY Bakal Dilantik Sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bengkalis

Senin, 12 Februari 2018 | 13:48
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
H. Arianto
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sesuai rokomendasi dari Gubenur Riau, H. Arsyadjuliandi Rachman, yang bakal menduduki sebagai sekretaris Daerah (Sekda) definitif, Kabupaten Bengkalis terjawab sudah dari tiga orang nama calon yang lulus Asessment.

Nama pejabat satu ini adalah H. Bustami HY, yang menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kab. Bengkalis.

Bustami rencananya akan dilantik pada Rabu (14/2/18) mendatang akan menggantikan Plt Sekda H. Arianto yang selama ini dipercaya menjabat Plt Sekretaris Daerah selama hampir 2 tahun.

"InsyaAllah, hari Rabu mendatang, pelantikan sekda akan dilaksanakan di Wisma Dareah pukul 10.00 WIB. Yang dilantik menjadi Sekda defenitif adalah pak Bustami HY,"kata Plt Sekda H. Arianto kepada sejumlah wartawan, usai gelar rapat di lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Senin (12/2/18).

Untuk memantapkan kesiapan menjelang pelantikan, ungkap Arianto lagi, pihaknya sudah berkoordinasi dengan sejumlah pejabat yang terdiri dari Kepala Organiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan sejumlah pejabat terkait.

"Kita ingin dalam pelaksanaan pelantikan sempurna makanya hari ini kita coba menghimpun bagaimana pelaksanaan nanti bisa sempurna. Agar pelantikan ini berjalan baik,"katanya lagi.

Dari pemberitaan sebelumnya tiga nama pejabat Bengkalis lulus assessment untuk mengisi kekosongan Sekda Bengkalis adalah H. Abdul Ridwan (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi), Renaldi (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil) dan H Bustamy HY (mantan Pelaksana Tugas Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah/Sekretaris BPKAD). (d*ari)


BERITA LAINNYA
Empat Narapidana di Bengkalis Lansung Bebas
Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:13
BERIKAN KOMENTAR
Top