• Home
  • Bengkalis
  • Rabu Mendatang, Sekda Definitif Kabupaten Bengkalis Akan Dilantik.

Rabu Mendatang, Sekda Definitif Kabupaten Bengkalis Akan Dilantik.

Minggu, 11 Februari 2018 | 08:33
Ilustrasi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (14/2/2018) mendatang yang dilaksanakan pada pukul 10.00 Wib, Bupati Bengkalis Amril Mukminin akan mengambil sumpah pimpinan tinggi pratama untuk sekda difinitif Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (PKPPD) Kabupaten Bengkalis H. Tengku Zainudin ketika berbincang-bincang kepada sejumlah Wartawan.

"Insya allah, kalau tidak ada halangan pada Rabu 14 februari 2018 mendatang pada pukul 10.00 wib, akan dilaksanakan pelantikan sekda Bengkalis," ungkap Tengku Zainudin, Minggu (11/2/18).

Sementara, ketika disinggung siapa nama calon Sekda yang akan dilantik tersebut, Zainudin menyampaikan dari tiga orang nama itu, dirinya belum bisa menjelaskan, semuanya memiliki kesempatan.

"Ada tiga orang, semuanya memiliki kesempatan, 50 persen 50 persenlah," ujarnya dengan manyampaikan untuk lokasi pelantikan tersebut belum dipastikannya.

"Untuk pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah, akan kita laksanakan pada momen tersendiri,"kata Bupati Bengkalis saat memberikan pengarahan beberapa waktu lalu.

Selain itu, ketika ditanya usai kegiatan, Bupati Amril mengkau sudah mengantongi nama-nama yang di pandang layak menduduki pejabat tertinggi dilingkungan Kabupaten Bengkalis.

"Kita sudah kantongi. Dari nama-nama yang sudah lulus assesment, tentu hanya satu yang akan menduduki sebagai Sekda, tak mungkin semuanya," ujarnya sembari tersenyum.

Ditanya siapa nama yang akan menjadi Sekda, Amril enggan menjawab. Hanya tersenyum dan mengatakan akan diketahui saat pelantikan yang pasti tetap akan diselenggarakan.

"Tunggu saja besok waktu pelantikannya. Sama-sama kita lihat siapa yang kita lantik sebagai Sekda,"ungkapnya lagi.

Adapun nama-nama yang lulus assesment, diantaranya Abdul Ridwan Yazid yang saat ini menjabat Kadisnaker, Bustami HY (Sekretaris merangkap Plt Kepala BPKAD) dan Renaldi (Kepala Disdukcapil). (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top