• Home
  • Bengkalis
  • Pengungkapan Kasus Narkoba, Dua Polsek Polres Bengkalis Dapat Reward

Pengungkapan Kasus Narkoba, Dua Polsek Polres Bengkalis Dapat Reward

Rabu, 10 Januari 2018 | 13:36
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni saat memberikan Reward
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SH SIK, didampingi Wakapolres Kompol Taufiq Hidayat beserta jajaran gelar upacara pemberian Reward dan Punishment terhadap dua Polsek berprestasi.

Kegiatan pemberian Reward tersebut, dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu (10/1/18) pada pukul 07.30 Wib kepada pers Polres yang berprestasi serta memberikan peringatan keras kepada pers yang tidak ada pengungkapan atau prestasi.

Sementara itu, AKBP Abas Basuni menyampaikan, reward yang diberikan itu berkaitan dengan keberhasilan atau pengungkapan Narkotika di dua Polsek yakni Polsek Pinggir dan Siak Kecil.

"Reward ini tidak hanya untuk Kapolsek, tetapi seluruh anggota yang terlibat dalam pengungkapan tersebut,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni.

Selain reward terhadap pengungkapan Narkoba, Abas Basuni juga memberikan penghargaan bagi anggota berprestasi di bidang olahraga.

"Prestasi di bidang olahraga dilaksanakan beberapa waktu lalu, ada anggota kita yang terlibat dalam kancah olahraga se Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Kampar dengan mendapatkan mendali. Ini juga bentuk apresiasi kesatuan terhadap personil yang telah menunjukkan prestasi melewati batas," ungkapnya.

Penghargaan yang diberikan ini juga, lanjut Kapolres, agar dapat memberikan motivasi terhadap anggota lain, supaya mampu memberikan prestasi sesuai dengan kamapuan masing-masing. Dibidang tugas Kepolisian tentunya sesuai fungsinya.

"Perhargaan bisa diberikan kepada siapa saja, seperti fungsi penegakan hukum, pelayanan dan pengayoman serta perlindungan, yang jelas perhargaan yang saya berikan ini kepada puluhan orang personel,"ungkapnya lagi.

Dia melanjutkan, bebera prestasi yang baru saja diberikan tersebut juga diusulkan ke tingkat Polda, supaya mendapat penghargaan juga ada di level Polda Riau.

"Untuk level kita di Polres, hanya bisa memberikan penghargaan prestasinya. Kalau rekomendasi pangkat atau sebagainya itu kewenangan Polda, termasuk dismenisasi sekolah. Tapi kami disini bisa mengusulkan sebagai kepala satuan, agar polda dapat memberikan penghargaan yang pantas,"imbuhnya. (d*ari) 


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top