Takur Warga Bengkalis Diamankan Polisi

Minggu, 07 Januari 2018 | 22:00
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tem opsnal Satres Narkoba Polres Bengkalis ringkus satu orang tersangka terkait tindak pidana narkotika jenis sabu sabu. 

Satu tersangka yang diamankan Satres Narkoba tersebut berinisial RW alias Takur (32) yang merupakan warga desa pangkalan batang, kecamatan Bengkalis.

W alias Tur diringkus, Sabtu (6/1/18) kemaren pada pukul 17.30 wib. Dari tangan pelaku polisi mengamankan 2 paket sabu dan 7 butir pil extasi tepatnya di areal perkebunan PT. Meskom Agro sarimas KM 3.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui paur Humas Polres Bengkalis Iptu B. Purba, Minggu (7/1/18) membenarkan dengan penangkapan tersebut.

"Barang bukti dari pelaku diamankan dua paket sabu dan 7 butir ektasi. Selain narkotika juga diamankan satu buah timbangan digital, satu Unit HP dan sepeda motor merk F One ZR," ungkap paur Iptu B purba.

Penangkapan RW alias Takur tersebut, ungkap Purba, berdasarkan informasi masyarakat, kemudian dikembangkan dan dilakukan Penyelidikan ke peyidikan terhadap Tindak Pidana Tenyalah Gunaan Narkoba Jenis Shabu2 dan Pil extasi.

"Kemudian Team Opsnal langsung ke Tkp sesuai Informasi dan ternyata Benar. Kemudian team menanyakan kepada tersangka dari mana Narkoba tersebut didapat dan dinyatakan Oleh Tersangka bahwa shabu2 dan Pil Inek tersebut didapat dari S L (DPO)," ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kini pelaku harus meringkuk di sel tahanan Poles Bengkalis, untuk peroses lebih lanjut. (d'ari) 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top