• Home
  • Bengkalis
  • Belum Lama Dibangun, Miniatur I Love Kota Bengkalis Mulai Pecah

Belum Lama Dibangun, Miniatur I Love Kota Bengkalis Mulai Pecah

Rabu, 03 Januari 2018 | 12:11
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
I Love Kota Bengkalis yang terletak di Lapangan Pasir Taman Andam Dewi Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sangat disayangkan dengan kualitas pekerjaan apakah itu proyek lelang atau pekerjaan langsung (PL) tepatnya di lapangan Pasir taman Andam Dewi Bengkalis.

Tempat miniatur I Love Kota Bengkalis yang belum lama dibangun, saat ini kondisinya sudah mulai pecah-pecah. Dari pantauan media ini dilokasi Miniatur, di bagian bibir miniatur sudah retak dan mengalami pecah atau patah.

Sementara itu, dua orang warga Bengkalis ketika dimintai tanggapannya terkait pecahnya miniatur yang belum lama dibangun sangat menyayangkan dengan pekerjaan tersebut.

"Padahalkan belum lama dibangun ini, tapi semennya sudah mulai pecah-pecah. Kalau semennya kuat pasti belum kopak atau pecah kayak gini,"ungkap Mirwan, kepada RiauGreen.com, Rabu (3/1/18) saat berpoto-poto bersama keluarganya dilokasi I Love Kota Bengkalis tersebut.

Dia melanjutkan, pekerjaan seperti ini, banyak dipandang oleh masyarakat, dan seharusnya pekerjaannya berkualitas bagus. Kita bisa mencontohkan, miniatur Pantai Indah Selat Baru, saat ini kondisinya sudah memperihatinkan.

"Ini jelas banyak dipandang masyarakat yang berdatangan, tapi sayang kami menduga semennya ini kurang. Apa kata orang nanti belum lama dibangun tapi sudah hancur. Contohnya Pantai Indah Selat Baru, kan seperti ini juga tapi kan kondisinya sudah memperihatinkan," ujarnya lagi dengan mengatakan dirinya bekerja sebagai tukang.

Terpisah, salah satu pedagang di lokasi Lapangan Pasir Taman Andam Dewi, Bengkalis mengutarakan, jika waktu malam, banyak orang yang berdatangan ke tempat tersebut untuk ber foto-foto.

"Kalau malam banyak orang ber foto-foto disitu pak. Kalau siang hari ada jugalah yang datang,"ungkapnya.

Ketika ditanya apakah sudah lama Miniatur I Love Kota Bengkalis itu dibangun. Dia mengatakan belum lama dibangun.

"Belum lama dibangun, paling sekitar. satu bulanan gitulah,"katanya menambahkan. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top