• Home
  • Bengkalis
  • Warga Desa Mentayan Bantan Bengkalis Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki
Tanpa Indentitas

Warga Desa Mentayan Bantan Bengkalis Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Laki-Laki

Rabu, 13 Desember 2017 | 19:07
Sesosok mayat mengapung diketahui tanpa indentitas dalam kondisi sudah membusuk
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Warga Desa Mentayan, kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di pinggir pantai desa tersebut. Mayat itu diketahui tampa indentitas.

Berawal, penemuan mayat itu ditemukan oleh warga setempat, mayat tersebut mengapung dengan badan sudah membekak dan mulai membusuk tampa busana.

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, melalui Kapolsek Kecamatan Bantan, AKP Yuherman ketika dikonfirmasi membenarkan dengan penemuan mayat tersebut.

"Benar kita mendapat laporan dari warga, bahwa ada penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengapung di pinggiran pantai desa Mentayan. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya," kata Kapolsek Bantan, AKP Yuherman, Rabu (13/12/17) kepada RiauGreen.com

Lanjut AKP Yuherman, mayat itu ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 Wib,"Penemuan mayat itu pada pukul 16.00 wib, oleh warga, dan setelah mendapat informasi itu, kami dari kepolisian dan BPBD Bengkalis langsung melakukan evakuasi dan membawa korban ke RSUD Bengkalis,"ungkapnya lagi.

"Nantik kita akan melakukan identifikasi dengan cara membuat ciri-cirinya, seperti, tinggi badan, besar badan dan lain lainnya. Agar mengetahui siapa dan orang mana korban ini,"ungkapnya lagi.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau, bilamana ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga, untuk bisa langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Terpisah, Kepala BPBD Kabupaten Bengkalis Ja'afar Arif menyampaikan, kondisi mayat sudah dalam tidak utuh lagi.

"Tadi kita pas melakukan patroli disana, tiba tiba ada warga yang menghubungi ada penemuan mayat. Lalu kita bersama polisi dan warga langsung mengevakuasinya, dan kondisi mayatnya juga sudah uzur,"tambah Ja'afar Arif. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Syamsuar: Bengkalis Adalah Bagian Diri Saya
Selasa, 23 Januari 2018 | 15:32
300 Lebih Personel Polres Bengkalis Bentrok
Selasa, 23 Januari 2018 | 12:47
BERIKAN KOMENTAR
Top