Kepala Seksi Intelijen Kejari Bengkalis Sertijab

Rabu, 13 Desember 2017 | 13:46
Sertijab, Rully Afandi foto bersama dengan Lignauli Theresa Sirait
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Seksi Intelijen kejaksaan Negeri Bengkalis melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab tersebut digelar di Aula Adhiyaksa Kejaksaan Negeri, Rabu (13/12/17).

Sebelumnya, Kasi Inteljen kejari Bengkalis dijabat Rully Afandi SH MH dan digantikan kepada Lignauli Theresa SH. Rully Afandi bertugas di Kejari Bengkalis selama 2 tahun 3 bulan dan berpindah tugas ke Kejaksaan Negeri Kampar menjabat sebagai Kasi Pidsus. Sedangkan Lignauli sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum di Inhil.

Serah terima jabatan tersebut, langsung dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Heru Winoto SH, MH beserta Kepala Seksi di jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis.

"Dengan pimpinan yang baru, kita berharap dapat memberikan warna baru bagi Kejaksaan Bengkalis. Kami berharap ibuk Lugnauli dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru di emban di Kejari Bengkalis,"kata Kepala Kejari Bengkalis, Heru Winoto.

Dia sampaikan, mutasi dalam institusi kejaksaan merupakan hal yang wajar terjadi. Setiap kepala seksi pasti akan dilakukan rotasi ke seluruh Kejari di Indonesia.

"Ini hal yang wajar terjadi karena sebelum menjabat sebagai Kepala Kejari semua pejabat harus mampu melaksanakan tugas dalam menduduki seluruh posisi kepala seksi,"ungkapnya. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top