• Home
  • Bengkalis
  • Satnarkoba Polres Bengkalis Geledah Kamar 'KOS' Refina dan Kembali Tangkap Satu Tersangka
Terkait Penyeludupan Sabu ke Lapas IIA Bengkalis

Satnarkoba Polres Bengkalis Geledah Kamar 'KOS' Refina dan Kembali Tangkap Satu Tersangka

Senin, 20 November 2017 | 15:48
Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Adhi Makayasa
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pihak kepolisian Polres Bengkalis kembali tambah satu tersangka dari penetapan satu orang tersangka terkait pamasukan sabu ke LP Kelas IIA Bengkalis.

Saat itu, Sat Narkoba Polres Bengkalis resmi menetapkan tersangka Refina Dwi Shinta alias Shinta (23) warga jalan Pramuka, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis. 

"Dari pengembangan tersangka Refina sehari setelah diamankan. Kemudian kita kembali mengamankan Selfi, dia merupakan teman Kos Refina yang tinggal bersebelahan kamar,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kasat Narkoba AKP Adhi Makayasa, Senin (20/11/17).

Diutarakan Adhi Makayasa lagi, selain mengamankan Selfi, Satnarkoba juga menyita barang bukti (BB) berupa 1 paket kecil sabu-sabu dari kamar tersangka Selfi dengan berat lebih kurang 7 gram. 

"Dari kamar Selfi, kita juga menemukan barang bukti diduga sabu yang tersimpan di dalam sepatu. Namun Selfi sempat berkilah bahwa barang itu bukan miliknya tetapi milik tersangka Refina,"ungkapnya.

Selain itu, Kepolisian Polres Bengkalis juga melakukan pemeriksaan terhadap seorang tahanan di LP IIA Bengkalis bernama Eri Jeck menyusul tertangkapnya dua tersangka Shinta dan Selfi ini.

"Eri Jeck tidak mengaku dan membantah memiliki dan keterlibatan atas upaya penyelundupan sabu di Lapas IIA Bengkalis tersebut,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
21 Orang Duta Kafilah Bengkalis Masuk Final
Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:40
Cabang Fahmil Bengkalis Rebut Juara 1 dan 3
Kamis, 14 Desember 2017 | 13:34
Fahmil Putra Asal Bengkalis Masuk Final
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top