• Home
  • Bengkalis
  • Kedapatan Bawa Ini, Dua Gadis Warga Pramuka Bengkalis Harus Meringkuk Dideruji Besi

Kedapatan Bawa Ini, Dua Gadis Warga Pramuka Bengkalis Harus Meringkuk Dideruji Besi

Kamis, 16 November 2017 | 10:41
Salah satu foto dari dua tersangka

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dua orang dalam kasus Narkotika jenis sabu-sabu yang akan di susup ke dalam Lapas IIA Bengkalis kemudian diamankan petugas Lapas, Rabu (15/11/17) kemaren.

Akhirnya, pihak Kepolisian Polres Kabupaten Bengkalis telah menetapkan dua tersangka yakni Rd (23) dan N (26) yang merupakan warga Jalan Pramuka Desa Senggoro, kecamatan Bengkalis.

Diduga rd merupakan kekasih gelap terdakwa bandar narkoba 40 kilogram dan ribuan pil ekstasi bernama Heri Kusnadi alias Eri Jack yang kini ditahan di Lapas IIA Bengkalis. 

Sedangkan, N (23) merupakan rekan R mereka diduga sudah kong kalikong untuk menyusup sebanyak 2 besar paket sabu ke Lapas Bengkalis untuk bandar narkoba tersebut. 

Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK menyampaikan bahwa penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi pihak Lapas Bengkalis yang menemukan dua orang pembesuk sedang membawa narkotika jenis sabu. 

"Dari informasi tersebut Kasat Narkoba langsung perintahkan tim ke TKP Lapas Kelas llA Bengkalis. Di TKP tim Sat Narkoba mengamankan 2 orang wanita beserta barang bukti 1 paket besar sabu, 1 paket sedang sabu yang terletak di pakaian dalam tas merk Botanica dan 2 unit handphone merk iPhone dan Xiomie,"kata Kapolres Bengkalis, Kamis (16/11/17).

Dari keterangan ke dua tersangka, lanjut Kapolres, sabu sabu itu didapat dari anak buah Eri Jack.

"Kemudian tim menanyakan kepada tersangka dari mana sabu tersebut didapat dan tersangka menjawab bahwa sabu tersebut didapat dari anggota Eri Jack,"beber Kapolres. 

Saat itu, kedua tersangka sudah digelandang ke Mapolres serta harus meringkuk di Deruji Besi. (d*ari)

BERITA LAINNYA
21 Orang Duta Kafilah Bengkalis Masuk Final
Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:40
Cabang Fahmil Bengkalis Rebut Juara 1 dan 3
Kamis, 14 Desember 2017 | 13:34
Fahmil Putra Asal Bengkalis Masuk Final
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top