• Home
  • Bengkalis
  • PAC Pemuda Pancasila Rupat Utara Resmi Dilantik, Berikut Pesan Bupati Amril

PAC Pemuda Pancasila Rupat Utara Resmi Dilantik, Berikut Pesan Bupati Amril

Selasa, 14 November 2017 | 18:31
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Foto bersama bupati amril, camat rupat utara, Kapolsek, Danramil, ketua MPC PP Bengkalis serta anggota Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik
RUPAT UTARA, RIAUGREEN.COM - Edi Shabara resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Riau.

Acara pelantikan tersebut di selenggarakan di Vihara Tanjung Medang oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi, Selasa (14/11/17).

Sementara itu, Edi Shabara mengatakan, Pemuda Pancasila di kecamatan Rupat Utara merupakan yang baru pertama kali dilakukan pelantikan. 

"Bagi kami PP rupat utara merupakan pertama kalinya dilakukan pelantikan. Pelantikan ini juga langsung dihadiri, MPO PP yang merupakan bapak Bupati Bengkalis kita,"ungkap Edi Shabara dalam sambutannya.

Lanjutnya, Pemuda Pancasila akan siap mendukung program pemerintah Bengkalis," Kami Pemuda Pansila rupat utara siap mendukung program pemkab Bengkalis. Disamping itu, saya juga mengingatkan kepada PP Rupat Utara jangan sampai terlibat Narkoba, karena PP tidak akan mentonilir bagi yang terlibat,"tegasnya.

Sementara itu, Ketua MPO Pemuda Pancasila yang merupakan Bupati Negeri Junjungan menyampaikan, mengusung kata Pancasila, kami berharap Pemuda Pancasila, harus mampu menerapkan dan mereplesikan perilaku dan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

"Nilai sehari-hari itu, seperti selalu mengedepankan nilai-nilai keutuhan. Menjunjung tinggi nilai ketuhanan dan kemanusian. Saling menghargai ditengah tengah perbedaan serta harus mengedepankan musyawarah, dan jangan sampai melakukan perbuatan yang bisa merugikan,"ungkap Bupati Amril dalam kata sambutannya saat mengahadiri acara pelantikan PP Rupat Utara.

Dengan dilantiknya pengurus pemuda pancasila kecamatan Rupat Utara ini, semoga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Rupat Utara ini. Hal tersebut dikarenakan sesuai dengan tujuan organisasi yakni melestarikan Negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Undang-Undang 1945.

"Kami juga berharap, pemuda pancasila akan terus menerus membangun nilai kebersamaan, tampil berperestasi, berdaya saing, berwawasan dalam mendukung pembangunan daerah ini. Disamping itu, PP juga berperan serta dalam mendukung visi Kabupaten Bengkalis pada Tahun 2016-2021 mendatang,"ungkap Bupati lagi.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Camat Rupat Utara, Agus Sofiyan, Kapolsek, Danramil dan PP serta KOTI se-Kabupaten Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top