Ikatan Alumni Polbeng Gelar Reuni Alumni Perdana

Senin, 13 November 2017 | 10:53
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bertempat di halaman Gedung C Kampus Politeknik Negeri Bengkalis, Ikatan Alumni Politeknik Negeri Bengkalis menggelar temu alumni dan Musyawarah Ikatan Alumni, pada Sabtu 11 November 2017.

Mengusung tema "Membangun Solidaritas dan Kebersamaan Alumni demi Kejayaan Politeknik Negeri Bengkalis", acara temu alumni kali ini merupakan penyelenggaraan yang pertama kalinya dan diikuti oleh angkatan pertama sampai dengan alumni yang akan wisuda tahun ini dari semua jurusan di Polbeng.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini turut dihadiri oleh Direktur Polbeng, Muhamad Milchan. Dengan menggunakan dresscode putih.

Selain reuni juga dilakukan diskusi dan musyawarah alumni sekaligus membentuk tim formatur alumni yang baru dengan ketua terpilih Zulkarnain, alumni angkatan tahun 2007 yang akan mengemban tugas sebagai ketua tim pemilihan Ketua Ikatan Alumni Politeknik Negeri Bengkalis periode 2017-2019.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana, Jamal dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak panitia yang telah mensukseskan acara dan beliau  berharap kegiatan ini mampu memberikan hasil positif dan mempererat tali silaturrahmi antar alumni per angkatan maupun jurusan.

Sementara itu, Muhamad Milchan mengaku bangga dengan alumni Polbeng yang telah tersebar dimana-mana. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan reuni alumni yang diadakan tersebut dan berharap agenda yang telah ditetapkan dalam musyawarah alumni dapat teralisasi. Beliau juga meminta kepada alumni agar mampu memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan dan perkembangan kampus Polbeng.

"Semoga lebih banyak lagi kontribusi alumni, terutama untuk adik-adik mahasiswa dalam hal bantuan beasiswa misalnya untuk menyelesaikan pendidikan. Kami di Polbeng senantiasa menyediakan tempat untuk para alumni berkreasi, salah satunya melalui incubator bisnis," ungkap Milchan. (d'ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top