Staf Ahli Bupati Bengkalis Meninggal Dunia

Sabtu, 11 November 2017 | 23:13
Salah satu foto kenangan almarhum H Zulfasa bersama istri dan ketiga buah hatinya
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Innalillahi wainna ilaihi roji'un. Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bengkalis berduka.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan ke-72 tahun 2017, H Zulfasa, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, berpulang ke rahmatullah.

Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis yang dilantik Bupati Bengkalis Amril Mukminin Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Kamis, 7 September 2017 lalu, meninggal dunia dalam usia 58 tahun 1 bulan dan 8 hari.

Pria kelahiran Muara Kelantan, 22 September 1959 ini, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, yaitu Ade Irma Sari, Fifi Mila Sari dan Nila Puspa Dewi.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri menjelaskan, sesuai informasi yang diterimanya, alumni SMA Negeri 1 Duri Kecamatan Mandau yang juga pernah menjabat Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hulu, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Pekanbaru.

"Informasi yang kami terima dari Kasubbag Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis, beliau meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB disebabkan penyakit darah tinggi dan jantung," jelas Johan, beberapa saat lalu.

Terpisah, Bupati Amril yang juga telah memperoleh informasi meninggalnya Zulfasa tersebut, baik atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

Bupati Amril juga mendoakan, semoga almarhum husnul khotimah. Segala dosa dan kesalahannya diampuni serta amal kebaikannya diterima dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

"Kemudian, keluarga yang ditinggalkan, tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan ini. Mari kita do'akan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah serta ikhlas menerima cobaan ini," ujar Bupati Amril. (adv/disk)

 

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top