• Home
  • Bengkalis
  • JPU Tunggu Surat Dari Kejagung, Sidang Tuntutan Terduga Bandar Narkoba 40 Kg Ditunda

JPU Tunggu Surat Dari Kejagung, Sidang Tuntutan Terduga Bandar Narkoba 40 Kg Ditunda

Jumat, 10 November 2017 | 15:56
Terdakwa Eri Jeck saat disidangkan di PN Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Sidang tuntutan terhadap terdakwa Heri Kusnadi alias Eri Jack, 11 Gram sabu dan terduga sebagai bandar narkoba 40 kilogram dan ratusan ribu pil ekstasi kembali ditunda Pengadilan Negeri Bengkalis, Kamis (9/11/2017) kemaren.

Penundaan ini akibat belum turunnya berkas tuntutan terdakwa Eri Jack dari Kejaksaan Agung (Kejagung). Hingga kini, sidang terduga bandar asal Jangkang, kecamatan Bantan ini sudah 4 kali mengalami penundaan.

Sidang dipimpin, Ketua Majelis Hakim DR. Sutarno, SH, MH, dua hakim anggota Wimmi D. Simarmata, SH dan Aulia Fhatma Widhola, SH. Sedangkan JPU, Handoko. Terdakwa Eri Jack didampingi Penasehat Hukum (PH) Windrayanto, SH.

Menurut Windrayanto, PH terdakwa penundaan dikarenakan tuntutan dari Kejagung belum turun. Akibatnya, kata dia, sidang harus kembali di tunda hingga pekan depan.

"Ditunda hingga Rabu depan, rentut (rencana tuntutan) belum turun. Karena sudah 4 kali ditunda, tadi kita minta dengan hakim untuk memberikan kesempatan ke kita penasehat hukum memberikan waktu 4 minggu juga guna menyusun pledoi, "ungkap Windrayanto, kemaren. 

Dikonfirmasi, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bengkalis Robi Harianto membenarkan belum turunnya berkas tuntutan dari Kejaksaan Agung untuk terdakwa Eri Jack itu.

"Belum turun (tuntutan red,). Kita juga masih menunggu dari kejaksaan agung,"ujar Robi saingkat saat kepada wartawan, Jum'at (10/11/17). (d*ari)



BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top