• Home
  • Bengkalis
  • Pesan Amril kepada 55 Anggota PPK Setelah Dilantik

Pesan Amril kepada 55 Anggota PPK Setelah Dilantik

Kamis, 09 November 2017 | 14:32
Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis, Hj Umi Kalsum, bersama Ketua KPU Bengkalis dan Komisioner KPU Provinsi.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pasca dilantiknya 55 ANGGOTA Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten  Bengkalis, Bupati Amril mengimbau seluruh anggota PPK untuk segera melakukan koordinasi, baik secara vertikal maupun horizontal dengan seluruh pihak terkait.

"Langkah itu penting agar tahapan-tahapan yang telah direncanakan dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 mendatang, dapat terlaksana dengan baik," pesan Bupati Amril dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis, Hj Umi Kalsum.

Sebagai penyelenggara, lanjutnya, dalam menjalankan amanah yang dipercayakan, PPK harus bersikap jujur dan adil (Jurdil).

"Jangan sampai timbul konflik dikarenakan PPK tidak bersikap Jurdil. Sebab, anggota PPK mempunyai tanggung jawab yang tinggi dalam menjaga stabilitas sosial politik pada pemilihan kepala daerah serentak tahun 2018 mendatang," jelas Amril.

Selain Hj Umi Kalsum pelantikan yang digelar di Aula Balai Diklat Jalan Kelapapati Darat itu juga dihadiri Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Haholongan, Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar, serta Komisioner KPU Provinsi Riau Bagian Logistik Srie Rukmini.

Senada dengan Bupati Amril, Ketua KPU Bengkalis Defitri Akbar selain meminta untuk berkoordinasi dia juga menyerukan agar PPK cepat menyesuaikan diri dengan wilayah tugasnya.

"Jadilah seperti Bunglon, warna kulitnya bisa sesuai dengan tempat ia berada, anggota PPK juga harus demikian, meskipun orang-orang baru, tetapi harus bisa menyatu dan diterima dengan lingkungan kerja, demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2018 di Kabupaten Bengkalis," ungkapnya. (hms/d'ari)
 

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top