• Home
  • Bengkalis
  • Tak Ada Tanggapan, Tiang Travo Listrik Miring Warga Kelurahan Kota Bengkalis Was Was

Tak Ada Tanggapan, Tiang Travo Listrik Miring Warga Kelurahan Kota Bengkalis Was Was

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:57
Tiang Travo Listrik kondisinya sudah miring tepatnya di Jalan Hos Cokroaminoto kelurahan Kota Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pihak PT. PLN Persero cabang Kabupaten Bengkalis sepertinya tidak mengindahkan dengan adanya aduan masyarakat Bengkalis khususnya di areal Kota Bengkalis soal miringnya tiang listrik.

Padahal, jika tiang listrik tersebut tumbang, bisa membahayakan banyak orang apalagi tiang travo listrik itu berada di pinggir jalan poros. Hal tersebut membuat warga Kelurahan Kota Bengkalis tepatnya di RT01 RW02 jalan Hos Cokro Aminoto was was.

Ketua RT setempat Yansen David menyampaikan, Sabtu (21/10/17) kepada Media ini bahwa, terkait miringnya tiang Travo Listrik di Jalan Hos Cokro Aminoto itu sudah dilaporkan ke kelurahan Kota, kemudian dilanjutkan ke PLN Bengkalis.

"Kami dari warga sudah melaporkan masalah ini ke kelurahan Kota Bengkalis, yang saat itu langsung ke pak Rafli Kurniawan. Dan kemudian kami melanjutkan laporan ke pihak PLN tepatnya dikantor jalan Hantuah Bengkalis untuk memperbaiki tiang travo yang miring itu,"ungkap Yansen David ketua RT 01 RW02 kelurahan Kota Bengkalis.

Diutarakan Yansen lagi, laporan itu sudah disampaikannya ke pihak PLN sudah lebih dari satu minggu. Tetapi pihak PLN cabang Bengkalis hingga saat ini belum juga melakukan perbaikan.

"Sudah 1 minggu lebih, kami melaporkan untuk diperbaiki, tapi sampai sekarang ini PLN tidak ada perbaikan. Yang jelas warga disini yang berhadapan langsung dengan tiang listrik itu merasa tidak nyaman dan was was. Kemudian jika tiang ini tumbang kan bisa lebih bahaya lagi,"kata dia lagi.

Selain itu, dia dan warga setempat berharap, supaya pihak PLN persero cabang Bengkalis untuk segera melakukan perbaikan secepatnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top