• Home
  • Bengkalis
  • Kantongi Satu Paket Sabu, Pemuda di Rupat Diringkus Polisi

Kantongi Satu Paket Sabu, Pemuda di Rupat Diringkus Polisi

Selasa, 17 Oktober 2017 | 13:18
Pelaku dan Barang Bukti
RUPAT, RIAUGREEN.COM - Seorang pelaku narkotika jenis shabu berhasil diamankan petugas Polsek Rupat. Pelaku adalah S (26) warga Jl. Poros Kel Pergam Rt.04 Rw.  Kec.Rupat Kab.Bengkalis, diamankan petugas di Jalan Poros Kel.Pergam kec.Rupat Kab.Bengkalis. Senin (16/10) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu yg dimasukkan di dalam bungkus Rokok Sampoerna (ukuran Spripim paket 200000), 1 buah mancis warna hijau, 1 buah HP merk i-Cherry warna merah Hitam, 1 ( unit ) kendaraan roda dua merk beat warna biru putih no.pol BM 3671 DP dan 1 buah dompet warna coklat.

Penangkapan bermula ketika personil Polsek Rupat mendapatkan informasi dari masyarakat. Setelah mendapatkan informasi, Kanit Reskrim beserta anggota Polsek Rupat langsung melakukan pengejaran dan tepat di jalan poros kelurahan. Pergam Kec. Rupat.

Pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor beat warna biru putih tiba tiba langsung menjatuhkan sepeda motornya kemudian melarikan diri setelah dipepet oleh mobil yang dikendarai oleh personil Polsek, anggota langsung mengejar dan akhirnya bisa mendapatkan pelaku. 

Sewaktu pelaku berlari, pelaku membuang Barang Bukti yang diselipkan dalam plastik bungkus rokok Sampoerna kepinggir jalan poros kel.Pergam dan setelah ditanyakan ke pelaku, benar bahwa narkoba jenis sabu sabu dengan ukuran menurut keterangan pelaku ukuran spripim (paket 200000) benar punya pelaku yang dibeli dari bandar yang bernama Pa (DPO),selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke polsek Rupat guna proses penyidikan lebih lanjut dan terhadap pelaku dilakukan tes urine dengan hasil positif.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan pelaku shabu ini. "Benar kita telah mengamankan satu orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut", ujar Guntur. (tnr)


BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top