• Home
  • Bengkalis
  • Porprov IX Kampar, Jumlah Kontingen Bengkalisa Kalahkan Tuan Rumah

Porprov IX Kampar, Jumlah Kontingen Bengkalisa Kalahkan Tuan Rumah

Minggu, 15 Oktober 2017 | 12:06

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kabupaten Bengkalis menjadi yang terbanyak mengirimkan kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX yang akan digelar di Kabupaten Kampar tanggal 28 Oktober2017 mendatang. Jumlah kontingen Bengkalis mencapai 487, lebih banyak 3 orang dibanding kontingen tuan rumah, Kampar.

            Bengkalis memang tidak 'main-main' menatap dan mengikuti Porprov Riau di Kampar ini, ada misi yang dibawa oleh Bengkalis, yakni mempertahankan juara umum.

            "Untuk Porprov di Kampar nanti, kita akan mengirimkan sebanyak 487 atlet dan official dan terbanyak dari Kabupaten lain termasuk tuan rumah kampar sendiri, "ujar Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Syaukani ketika memimpin rapat bersama seluruh Pengkab di Sekretariat KONI, baru-baru ini.

            Dikatakan,, sebagai pemegang juara umum pada Porprov yang lalu, Kabupaten Bengkalis pada Porprov IX di Kampar akan bertekad mempertahankan gelar tersebut,"Kita bertekad pertahankan juara umum, kita pertahankan marwah dan nama Kabupaten Bengkalis, tentunya dengan tekad dan dukungan semua pihak. Insyaallah dengan kekompakan dan kerja keras kita, upaya kita mempertahankan juara umum dikabulkan Allah," kata Syaukani lagi

            Saukani juga menyampaikan tentang berbagai persoalan, baik menyangkut fasiltas dan lain sebagainya. Harapannya, berbagai kekurangan itu diharapkan tidak  menjadi penghambat para atlit untuk tetap berusaha maksimal meraih prestasi terbaik.        

            Dalam kesempatan tersebut, Saukani juga juga menyampaikan harapan dan pesan yang disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukmini kepada dirinya, " Baru-baru ini saya bertemu dengan pak bupati. Pak bupati sangat berharap kita bisa mempertahankan juara umum. Untuk itu, " urai Saukani seraya berharap agar penuru KONI dan pengkab terus menerus mempompa semangat para atlit yang brjuang demi nama Kabupaten Bengkalis, agar tetap semangat.

            Masih menurut Saukani, dijadwalkan pada tanggal 23 Oktober nanti, Bupati Bengkalis akan melepas kontingen Kabupaten Bengkalis, "Mari berdoa, semoga sampai pelepasan hingga pelaksanaan nant semuanya berjalan dengan baik dan sesuai harapan kita bersama," ajak Saukani.

            Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris KONI, Sriono, Ketua Tim Pemenangan, Harianto para pengurus KONI serta sejumlah ketua Pengkab. (d'ari)


BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top