• Home
  • Bengkalis
  • Dinsos Bengkalis Akan Rujuk Zul Kaisar ke RSJ Pekanbaru

Dinsos Bengkalis Akan Rujuk Zul Kaisar ke RSJ Pekanbaru

Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:05
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Zul Kaisar
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Seorang warga desa Bantan Tua yang mengalami sakit gangguan kejiwaan bernama Zul Kaisar (37) tinggal diJalan Lebai Wahid Gang Sahabat, Kecamatan Bantan, Bengkalis akan dirujuk ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Pekanbru guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Rencana, penderita gangguan kejiwaan tersebut akan diberangkatkan Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis, pada Jum'at 13 Oktober 2017 mendatang. 

"InsyaAllah Jum'at kita segera bawa ke RSJ bersama Kades, Babinsa dan keluarga,"ungkap Kabid Rehabilitas Sosial (Dinsos) Bengkalis Mukhlis kepada sejumlah wartawan saat menyambangi kediaman Zul Kaisar, Rabu (11/10/17).

Menurut Mukhlis, pihaknya akan berkomunikasi dengan RSUD Bengkalis guna mengetahui langkah-langkah membawa Zul Kaisar itu.

Sebab, Zul Kaisar sering mengamuk, apalagi mendengar akan dirujuk ke RSJ Pekanbaru.

Kita juga mau laporkan ke RSUD apa langkah-langkah membawa pasien ini. Kalau ikut aturan BPJS, dia akan dirawat selama 21 hari disana,"ungkap dia lagi.

Kendati untuk kuota penanganan pasien kejiwaan habis, Kabid Dinas Sosial ini mengaku akan menalangi keberangkatan Zul Kaisar terlebih dahulu. (d*ari)

BERITA LAINNYA
KPU Bengkalis Taja Pelatihan Kader Sadar Pemilu
Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:37
BERIKAN KOMENTAR
Top