Laka di Bengkalis, Mobdin VS Sepeda Motor

Selasa, 10 Oktober 2017 | 13:54
Laka Mobdin vs sepeda motor
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Di Bengkalis, Mobil Dinas milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis diduga tabrak pengendara sepeda Motor tepatnya disimpang Empat ABC Kelurahan Damon kecamatan Bengkalis, Senin (9/10/17) kemaren.

Mobil plat merah BM 1179 DP dikemudikan oleh seorang ASN Dinas Perpustakaan Bengkalis Yanna warga Jalan Gatot Subroto, sedangkan sepeda motor tanpa nopol dan trondol dikendarai Gais Sandika bersama anak serta istrinya yang merupakan warga desa Kelapapati. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf melalui Kanit Lakalantas Bripka Syahrico Putra ketika dihubungi menceritakan bahwa, awalnya mobil yang di kendarai Yanna datang dari arah RSUD Bengkalis menuju kota Bengkalis.

Namun, pengendara sepeda motor Gais tiba-tiba datang dari arah Parit Bangkong menuju Jalan Sultan Syarif Kasim dengan mengabaikan rambu-rambu yang ada disana.

"Pengendara sepeda motor posisinya lemah di mata hukum, karena di perempatan terdapat rambu rambu berhenti sejenak yakni dari arah Parit Bangkong menuju Jalan Sultan Syarif Kasim, hal ini diabaikan oleh pengendara sepeda motor itu,"kata Syahrico, Selasa (10/10). 

Pengendara sepeda motor, bebernya sempat terseret sepanjang 2 meter dikarenakan menghantam tepatnya didepan mobil tersebut. 

"4 orang korban, 2 luka ringan Gais dan istri dan 2 orang lagi Yanna dan anak Gais tidak terjadi apa apa,"ungkapnya.

Selain itu, kemudian kedua belah pihak sepakat melakukan perundingan damai. Dan Satlantas Polres Bengkalis akan menfasilitasi mediasi tersebut. (d*ari)


BERITA LAINNYA
KPU Bengkalis Taja Pelatihan Kader Sadar Pemilu
Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:37
BERIKAN KOMENTAR
Top