• Home
  • Bengkalis
  • Ketua YSMTB Pegang Jabatan Strategis di Salah Satu Parpol di Bengkalis, Tokoh Tionghoa Protes!

Ketua YSMTB Pegang Jabatan Strategis di Salah Satu Parpol di Bengkalis, Tokoh Tionghoa Protes!

Selasa, 19 September 2017 | 13:34
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tokoh masyarakat Tionghoa di Bengkalis sesalkan dengan Ketua Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) yang diduga memegang jabatan strategis disalah satu Partai Politik (Parpol) di Bengkalis.

Kekesalan tersebut, disampaikan salah satu tokoh masyarakat Tionghoa yang enggan disebut namanya, kepada media ini, Selasa (19/9/17).

"Sesuai dengan AD ART kami, bahwa ketua yayasan tidak boleh berpolitik. Sewaktu dia mencalonkan diri sebagai ketua Yayasan saat itu, kita menyuruh yang bersangkutan mundur dari PKB. Ini memang sudah ada kesepakatan sebelumya,"ungkap salah seorang tokoh masyarakat Tionghoa di Bengkalis.

"Masyarakat kami banyak yang bising, cuma tidak mau gaduh,"ungkapnya lagi.

Terpisah, Ketua Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB), Ruby Handoko alias Akok ketika dikonfirmasi langsung membantah dan malah menjawab kalau mau konfirmasi kuasai data dulu.

"Kalau mau konfirmasi kuasai data dulu ya,"ujar ketua YSMTB Ruby Handoko alias Akok melalui pesan singkatnya, Selasa (19/9/17).

Selain itu, ketika ditanya bahwa dari hasil investigasi dilapangan menyebutkan bahwa ketua Yayasan tidak boleh berpolitik sesuai AD ART nya.

Hingga berita ini diterbitkan yang bersangkutan langsung enggan menjawabnya. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top