• Home
  • Bengkalis
  • Anggota Sat Intelkam Polres Bengkalis Akhirnya Berhasil Ringkus Satu Tahanan Kabur

Anggota Sat Intelkam Polres Bengkalis Akhirnya Berhasil Ringkus Satu Tahanan Kabur

Jumat, 15 September 2017 | 21:58
Herry alias Aeng tahanan yang kabur dari Sel Polsek Bengkalis dan berhasil diringkus
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Anggota Sat Intelkam Polres Bengkalis akhirnya berhasil meringkus 1 orang tahanan yang kabur dari Sel Mapolsek Bengkalis, Jum'at (15/9/17) pada pukul 20.45 Wib.

Selama 2 hari 3 malam melakukan pengejaran tahanan yang berhasil diringkus tersebut adalah Herry alias Aeng warga Jalan Patimura kelurahan Damon. 

"Dia menyerahkan diri karena kelaparan, saat kita tangkap pelaku Aeng di pancing dengan abang kandungnya, karena memang kemauannya menyerahkan diri,"kata kata Brigadir Edi S kepada RiauGreen.com di tempat kejadian perkara.

Dari pantauan RiauGreen.com di TKP, ketiga tahanan yang kabur itu ternyata tidak jauh dari belakang Mapolsek Bengkalis.

"Tadi dia kita tangkap disamping sebuah Ruko Jalan lesing Gang Sejahtera desa Sungai Alam tak jauh dari perumahan Polsek Bengkalis,"ungkap Brigadir Edi S lagi.

Disamping itu, untuk dua tahanan lagi Muhammad Jarkasin dan Sandra Wibawa saat ini masih dilakukan pengejaran pihak Kepolisian.

Untuk pengakuan dari tersangka Herry alias Eng bahwa, Sandra Wibawa dan Muhammad Jarkasin masih dilokasi dimana ia ditangkap.

"Tadi kami bertiga, pas bapak polisi datang dua orang itu langsung kabur,"ujar Herry alias Eng singkat yang saat ini sudah dibawa ke sel Mapolres Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Kajari Bengkalis Dikabarkan Segera Sertijab
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:32
BERIKAN KOMENTAR
Top