• Home
  • Bengkalis
  • Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP di Mandau Serah Terima Jabatan

Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP di Mandau Serah Terima Jabatan

Kamis, 14 September 2017 | 15:08
BAHTIN SOLAPAN, RIAUGREEN.COM - Dalam menggesa kinerja Kepala Sekolah yang baru dilantik, dilakukan serah terima jabatan. Serah terima jabatan berikut Administrasi, yang menjadi tanggung jawab kepala Sekolah yang baru. 

Kepala UPT Nasrizal menerangkan, kepala sekolah yang sertijab untuk tingkat SD sebanyak 79 orang, tingkat SMP 9 orang, Pengawas 7 Orang dan 1 khusus Pengawas tingkat TK.

"Pagi hari Sertijab untuk tingkat SD dan Pengawas, sedangkan lewat tengah hari akan dilanjutkan Sertijab Tingkat SMP dan Pengawas, di selesaikan hari ini," tutur Nasrizal, mantan Kepsek SMAN 1 Pinggir ini , Rabu (13/09/2017).

Dalam arahanya Nasrizal, sebagai Kepala Sekolah yang sudah dilantik, sesuai arahan Bupati saat pelantikan, agar segera bekerja maksimal. Jalin singkronisasi hubungan yang baik, dengan Guru maupun Staff, Masyarakat dan Siswa ditempatinya yang baru.

"Prasarana komunikasi (hp) yang dapat dihubungi setiap waktu, untuk kepentingan Dinas, ciptakan sekolah yang lebih mantap dan teruji," pesan Nasrizal, mengawali acara Sertijab.

Dari UPT  akan melakukan pengawasan, penilaian dan evaluasi, jadi tidak ada ruang untuk berleha leha, "Ciptakan suasana yang harmonis, maneg anggaran yang dikucurkan pemerintah dengan baik," tandas Nasrizal.

Sementara dalam sambutannya Kabid Pendidikan tingkat SD, Drs Suwanto berpesan kepada seluruh kepala sekolah agar segera bekerja dan meningkatkan kualitas sekolah jadi lebih baik lagi. 

Yakin bahwa Kepala Sekolah yang dilantik, baik yang promosi maupun mutasi merupakan yang terbaik, "Sudah dianggap mampu berdasarkan masukan maupun penilaian, sudah menjalani bimbingan maupun pembekalan di berbagai kesempatan sebelum mencapai jenjangan sebagai Promosi Kepala Sekolah," sebutnya.

Pada penghujung acara, Sertijab dengan penandatanganan secara simbolis dengan diwakili 3 Orang Kepsek yang baru. (rat)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top