• Home
  • Bengkalis
  • Tiga Tahanan Kabur Bobol Ventilasi Sel dan Diberikan Waktu 3X24 Jam, Jika Tidak ?

Tiga Tahanan Kabur Bobol Ventilasi Sel dan Diberikan Waktu 3X24 Jam, Jika Tidak ?

Kamis, 14 September 2017 | 13:14
Tiga tahanan Kabur dari Sel Polsek Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Terkait Tiga tahanan kabur dari sel tahanan Polsek Bengkalis diberi waktu 3x24 jam untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak, tindakan tegas akan diambil pihak Kepolisian. 

Hal itu ditegaskan Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK melalui Kasat Reskrim AKP Noak P Aritonang, Kamis (14/9/2017).

"Kita memberikan waktu 3x24 jam untuk tiga tahanan tersebut menyerahkan diri. Jika tidak kita akan mengambil tindakan tegas,"tegas Ari Tonang.

Noak menyampaikan, Kepolisian Polres Bengkalis terus memburu tiga tahanan tersebut. Rumah keluarga pelaku, dan tempat-tempat dicurigai disisir Polisi. 

"Kepolisiian di Bengkalis hingga kini terus memburu tiga tahanan Polsek Bengkalis yang kabur dari sel tahanan. Kekuatan penuh diturunkan untuk mencari para tahanan yang kabur itu,"ujar Kasat Reskrim lagi.

Dijelaskan Kasat Reskrim AKP Noak P Aritonang bahwa ketiga tahanan kabur dengan cara membobol ventilasi sel tahanan pada pukul 21.00 WIB. 

"Setelah jebol maka tiga tahanan langsung melarikan diri, kemudian 1 orang tahanan yang tidak melarikan diri menjerit minta tolong 'tolong pak',"ungkapnya menerangkan.

Diduga mereka membobol ventilasi sel tahanan dengan menggunakan alat-alat didalam sel seperti kain. 

"Yang kabur itu satu tahanan curanmor, dua narkoba,"ujar Kasat Reskrim lagi.

Tiga tahanan kabur merupakan Muhammad Jarkasin (27) warga Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Sandra Wibawa (37) warga Dusun Desa Pedekik dan Herry alias Eng warga Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top