• Home
  • Bengkalis
  • Pasca Sertijab, Kepala UPT Pendidikan Pinggir Harap Kepsek Bekerja Sesuai Tupoksi

Pasca Sertijab, Kepala UPT Pendidikan Pinggir Harap Kepsek Bekerja Sesuai Tupoksi

Kamis, 14 September 2017 | 13:09
Peppy, isyaratkan ada evaluasi pada Kepala sekolah yang baru dilantik.
PINGGIR, RIAUGREEN.COM - UPT Pendidikan Kecamatan Pinggir mengadakan Sertijab bersama Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP dan Pengawas yang baru dilantik.

Berlangsung di Aula Pendidikan, tampak hadir Ka UPT Pendidikan Kecamatan Pinggir Peppy Sumantri SH, Kepala UPT Pendidikan Mandau Drs Nasrizal, Lurah Balai Raja Suryati SSos.

Peppy Sumantri SH mengatakan, Pelaksanaan sertijab dilakukan tepat pukul 08.00 Wib. Pelaksanaan sertijab dilakukan agar bagi Kepala sekolah paska dilantik, secepatnya dapat bekerja di sekolah tugas barunya.

"Kepala Sekolah SD yang baru dilantik sebanyak 22 orang, untuk SMP 22 orang beserta Pengawas termasuk PTK sebanyak 5 Orang. Alhamdulillah acara sertijab yang kita selenggarakan ini berjalan dengan sukses dan lancar sesuai apa yang direncanakan," jelas Peppy Sumantri SH.

Lanjut Peppy Sumantri, berharap pada Kepada Kepala Sekolah yang baru saja dilantik, agar bekerja sesuai tupoksinya dan lebih meningkatkan mutu bekerja jangan ada bekerja diluar tupoksi yang telah ditetapkan.

"Kita berharap kepada seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP agar bekerja sesuai tupoksi nya jangan ada bekerja diluar tupoksi, lebih meningkatkan mutu. Jangan sampai mutu serta kualitas menurun, Kepala Sekolah juga sebagai guru yang mempunyai waktu mengajar 6 jam, juga berfungsi mengurus segala administrasi jangan terbengkalai. Pihak UPT akan mengawasi kinerja Kepala Sekolah apabila ada kesalahan kita akan beri pembinaan, apabila tidak ada perubahan maka dengan terpaksa kita akan melaporkan ke pihak Dinas Pendidikan Bengkalis untuk di evaluasi," harap Peppy. (rat)


BERITA LAINNYA
Plt Sekda Harap KPU Lakukan Pemutakhiran Data
Rabu, 20 September 2017 | 18:07
BERIKAN KOMENTAR
Top