• Home
  • Bengkalis
  • Tahanan Kabur di Mapolsek Bengkalis, Kapolres: Kami Berharap Masyarakat Dapat Membantu

Tahanan Kabur di Mapolsek Bengkalis, Kapolres: Kami Berharap Masyarakat Dapat Membantu

Kamis, 14 September 2017 | 12:44
3 tahanan kabur dari sel Polsek Bengkalis yang merupakan warga Bengkalis Kasus Narkotika
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Kepala Kepolisian Resor Polres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK membenarkan terkait kaburnya tiga tahanan di Polsek Bengkalis. 

"Ya benar, sampai pagi ini sedang dilakukan pencarian,"kata Kapolres Bengkalis ketika dihubungi wartawan, Kamis (14/9/2017). 

Kapolres berharap masyarakat dapat membantu dan memburu para tahanan kabur. Jika ditemukan agar langsung melaporkan ke Polisi terdekat," Masyarakat juga dihimbau dapat membantu apabila melihat tahanan kabur itu ke Polisi,"ujar Abas Basuni. 

Sebelumnya, tiga tahanan Polsek Bengkalis dikabarkan kabur dari sel tahanan. Kaburnya tahanan Polsek ini terjadi pada, Rabu (13/9/2017) kemarin sekitar 18.30 WIB. 

Kabar kaburnya tahanan Polsek Bengkalis itu juga dibenarkan Kapolsek Bengkalis. Disamping itu, di beberapa pemilik akun media sosial juga memposting ketiga foto wajah tahanan yang kabur lengkap dengan alamat dan perkaranya. 

Mereka masing-masing Muhammad Jarkasin (27) warga Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis, Sandra Wibawa (37) warga Desa Pedekik dan Herry alias Eng warga Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top