• Home
  • Bengkalis
  • Pembunuhan Disertai Mutilasi, Pihak Korban Minta ke JPU dan Hakim Berikan Hukuman Mati

Pembunuhan Disertai Mutilasi, Pihak Korban Minta ke JPU dan Hakim Berikan Hukuman Mati

Kamis, 14 September 2017 | 12:28
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Sidang kasus pembunuhan dan Mutilasi yang terjadi di Kecamatan Rupat Utara
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pihak keluarga korban pembunuhan disertai Mutilasi terhadap korban Bayu Santoso yang terjadi di Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Riau, pada Jum'at 24 Maret 2017 lalu meminta Jaksa dan Majelis Hakim tuntut hukuman mati terhadap ke tiga tersangka ini.

Hal tersebut disampaikan Juliana kakak kandung korban Almarhum Bayu Santoso (korban mutilasi red,) Kamis (14/9/17) ketika diwawancarai RiauGreen.com di Pengadilan Negeri Bengkalis.

"Kami dari pihak keluarga minta ke Jaksa dan Majelis Hakim PN Bengkalis untuk menghukum ke tiga tersangka ini dengan hukuman mati,"ungkap Juliana, kakak Alm Bayu Santoso dengan isyak tangis.

Diceritakan Juliana lagi, padahal tersangka Adrian alias Gondrong dan Ali Akbar itu baik dengan pihak keluarga dan sudah kenal lama.

"Kami tidak menyangka, padahal dua orang ini baik dengan kami sebelumnya dan sudah kenal lama. Dan dia juga sering dibawak makan kerumah. Tapi kenapa dia sanggup membuat kami seperti ini,"kesal Juliana lagi.

Dia melanjutkan, korban Mutilasi Bayu Santoso tersebut merupakan adik yang paling kecil dari 4 saudara.

"Kenapa adik saya dibunuh, padahal adik saya itu sehat, itu adik yang paling kecil dari 4 saudara. Almarhum adik saya itu kalau berteman baik, sama kawan kawannya dan selalu diajak kerumah. Tapi mereka ini sangat tega, kami mau mereka ini dihukum mati,"cetusnya lagi. (d*ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top