• Home
  • Bengkalis
  • Tim Pasis Sespimen Polri Kuliah Kerja Lapangan di Mandau

Tim Pasis Sespimen Polri Kuliah Kerja Lapangan di Mandau

Rabu, 13 September 2017 | 21:45
Kegiatan di Lantai II Gedung Kecamatan Mandau.

MANDAU, RIAUGREEN.COM - Team PASIS SESPIMEN Mabes Polri DIKREG ke 57 TA.2017, Lembang Gelar Kuliah Kerja Lapangan di Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Para PAMEN Polri yang sedang mengikuti Pendidikan tingkat Pimpinan ini bertemu dan beramah tamah dengan Tokoh Masyarakat, Rabu (13/09/2017).

Berlangsung di Gedung Lantai II Kantor Camat Mandau, dihadiri Waka Polres Kompol Taufik Hidayat, Kapolsek Mandau Kompol Riki Ricardo, Semcam Rahmat, Tokoh Masyarakat dan para perwira SESPIM.

Kompor Taufik Hidayat mengawali pertemuan, dengan mengucapkan selamat datang pada para Perwira SESPIMEN.

Selanjutnya salah seorang PASIS SESPIMEN mengatakan, Kabupaten Bengkalis yang sangat luas dan jarak tempuh sampai 5 jam perjalanan ke Duri.

Hal yang sangat yang luar biasa yang dilakukan Polres Bengkalis Dan sangat memahami tugas Polres yang sangat berat dalam menciptakan situasi Kamtibmas, dimana pergerakan personil yang cukup jauh.

Tentunya Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Daerah sebagai patron dalam menciptakan suasana yang kondusif.

"Selain itu dari pengamatan, Polres Bengkalis masih kekurang personil, dalam mengamankan dan pengendalian Kamtibmas," terang Kompol Ivan P.

"Semoga dengan kunjungan KKL ini, senergitas antara Polri, Pemkab dan Masyarakat tetap terjalin," tandasnya.

PASIS SESPIMEN ini berasal dari Kaltim, Bengkalis, Jawa Tengah, Kepri,Kalsel, POso,  Kareskrim Polri, Polda Depok, Polres Jakarta, Polda Bangka Belitung, Padang (utusan KPK ). (rat)



BERITA LAINNYA
Plt Sekda Harap KPU Lakukan Pemutakhiran Data
Rabu, 20 September 2017 | 18:07
BERIKAN KOMENTAR
Top