• Home
  • Bengkalis
  • Jema'ah Haji Kloter 5 Tiba Di Bengkalis, Isyak Tangis tak Terbendung

Jema'ah Haji Kloter 5 Tiba Di Bengkalis, Isyak Tangis tak Terbendung

Rabu, 13 September 2017 | 14:46
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Para jemaah Haji kloter 5 saat di sambut pihak keluarga di pelabuhan BSL Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Tepatnya pada pukul 13:02 Wib, Rabu (13/9/17) sebanyak 136 orang Jamaah Haji asal kecamatan Bengkalis dan Bantan tiba Pelabuhan Bandar Sri Laksama (BSL) Bengkalis.

Ketibaan para jemaah Haji tersebut langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili oleh Plt. Sekda H. Arianto didampingi Forkompimda, Ketua LAMR Bengkalis, para Asisten serta ratusan keluarga jamaah haji.

Dari pantauan RiauGreen.com, di Pelabuhan BSL Bengkalis, ketika menginjakkan kaki, para jemaah langsung disambut isyak tangis pihak keluarga yang terlebih dahulu menunggu di pelabuhan BSL.

"Saya bersukur, orang tua kami dengan selamat dan diberikan kesehatan saat menunaikan ibadah haji di tanah suci mekah. Dan sehat sampai ke rumah, semoga semua jemaah haji/hajah ini menjadi haji yang mabrur,"ujar salah sorang pihak keluarga.

Sementara itu, secara rincian jamaah yang tergabung Kloter 5 dalam kapal MV Batam Jet 6, diantaranya 93 orang dari Bengkalis, Bantan 43 jamaah, Bukit Batu 20 orang dan Siak Kecil 14 orang.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa jamaah haji asal kecamatan Bengkalis sebanyak 3 (tiga) orang belum tiba, dikarenakan sakit dan masih dirawat di Rumah Sakit, Medinah.

Adapun jamaah haji asal Bengkalis, yang sakit tersebut adalah Rusli Bin Jamal Johan (58), warga Jalan Panglima Minal Bengkalis. Selanjutnya, Habibah Binti Ibrahim Jamaluddin (78) jamaah asal Jalan Pramuka Bengkalis. Dan terakhir, Ahmad Bin H M Saleh Wahid (65) warga Dusun Simpang Baru, Desa Teluk Latak Kecamatan Bengkalis. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Plt Sekda Harap KPU Lakukan Pemutakhiran Data
Rabu, 20 September 2017 | 18:07
BERIKAN KOMENTAR
Top