• Home
  • Bengkalis
  • Seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP akan Sertijab Bersama di Kantor UPTD Mandau

Seluruh Kepala Sekolah SD dan SMP akan Sertijab Bersama di Kantor UPTD Mandau

Selasa, 12 September 2017 | 16:27
Kepala UPTD Pendidikan Mandau, Drs Nasrizal saat ditemui.
MANDAU, RIAUGREEN.COM - Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang ada di Kabupaten Bengkalis terutama yang ada di Kecamatan Mandau baru saja dilantik oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin di lantai IV Kantor Bupati.

Pada hari Kamis (12/9/17)  yang akan datang Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan akan dilakukan Sertijab secara serentak yang dipusatkan di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau.

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal mengatakan Kita pihak UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau baru saja mengandakan rapat membahas tentang Sertijab, secara serentak yang di pusatkan di Kantor UPTD pendidikan kecamatan Mandau,"kata Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau Drs. Nasrizal.

"Sertijab akan dilaksanakan dengan di bagi 2 ship yang pertama pada pukul 09.00wib Sertijab tingkat SD dan pukul 14.00wib sertijab tingkat SMP. Sertijab ini intruksi dari Kabid ketenagaan Disdik Bengkalis Bapak Rasyid, SH karena menurut ketentuan jika seseorang itu dilantik harus bekerja," jelas Drs. Nasrizal.

Drs. Nasrizal menambahkan, kemungkinan besar Kadisdik tidak hadir, karena kemarin ketika konfirmasi ke kadis beliau lagi berada di luar daerah dan kemungkinan ada perwakilan dari Disdik Bengkalis untuk menghadiri Acara Sertijab Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang ada di Kecamatan Mandau ini.

"Harapan kita kedepan Kepada para Kepala Sekolah yang baru saja dilantik sesuai tupoksi kerja. Jabatan utama untuk seorang Guru dan jabatan tambahan sebagai Kepala Sekolah, mereka harus bekerja maksimal 6 jam atau membina anak - anak dengan siklus satu Minggu atau bulanan. Kalau SK nya hanya Kepala Sekolah saja maka mereka adalah sebagai pejabat administrasi maka mereka hanya menjalankan administrasi total Sekolah tersebut, Kita pihak UPTD Pendidikan Kecamatan Mandau sebagai pengawas akan memantau kinerja dari Kepala Sekolah Tingkat SD maupun SMP yang baru saja dilantik jika ditemukan ada kesalahan kita akan beri pembinaan kepada mereka," harap Nasrizal. (rat)

BERITA LAINNYA
Plt Sekda Harap KPU Lakukan Pemutakhiran Data
Rabu, 20 September 2017 | 18:07
BERIKAN KOMENTAR
Top