• Home
  • Bengkalis
  • Curi 2 Sepeda Motor, Pasutri di Bengkalis Dibekuk Polisi

Curi 2 Sepeda Motor, Pasutri di Bengkalis Dibekuk Polisi

Minggu, 13 Agustus 2017 | 11:59
Pasutri pelaku Curanmor saat diringkus tim Opsnal Polsek Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pasangan suami istri di Bengkalis diringkus tim Opsnal Polsek Bengkalis. Pasutri tersebut diduga melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Sabtu (12/8/2017) kemaren. 

Pasutri tersebut yakni MH (22) asal Inhil dan MS (21) warga desa Senggoro, kecamatan Bengkalis.

Keduanya ditangkap berdasarkan laporan dari korban Dewi Susanti (33) warga desa Sungai Alam. Dewi melapor ke Polsek Bengkalis karena sepeda motor Vario miliknya hilang saat diparkirkan di depan teras rumahnya pada, 4 Agustus 2017 lalu.

Mendapati laporan itu, tim opsnal langsung melakukan penyelidikan dan pengumpulan data. Sepekan setelah laporan diterima, tim opsnal mendapat informasi bahwa disalah satu penghuni rumah kontrakan di Jalan Wonosari Tengah, Kecamatan Bengkalis ada kendaran roda dua dalam keadaan dipreteli alias di bongkar.

Saat itu, Tim Opsnal bergerak menuju rumah yang dimaksud. Setelah berada dirumah kontrakan tersebut, Opsnal Reskrim mendapati didalam rumah tersebut ada pasangan suami-isteri serta 2 unit kendaraan roda dua.

"Diantaranya 1 unit Honda Revo tanpa Nopol dan 1 unit Honda Vario dalam keadaan dipreteli,"kata Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK disampaikan Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Minggu (13/8/17).

Kepada Polisi, pelaku mengakui dua kendaraan bermotor merupakan hasil curian. Honda Vario diambil dari teras rumah di Desa Sungai Alam dan satu kendaraan lagi dari hasil aksinya di Desa Tameran, Bengkalis. 

Tak sampai disitu, Polisi melakukan pengembangan terhadap keduanya. Dan kembali kedua pelaku mengaku pernah beraksi di Jalan Greliya Kelurahan Damon. 1 unit sepeda motor jenis Honda Revo dicurinya dan sudah terjual ke Kabupaten Siak.

"Polsek Bengkalis sedang mengejar satu orang berinisial A komplotan 2 pelaku ini. A bertindak menjual sepeda motor dari hasil aksinya di Jalan Greliya, Bengkalis. Sementara dua pelaku dan barang bukti kini sudah diamankan di Mapolsek Bengkalis untuk proses lebih lanjut,"ungkapnya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
Kajari Bengkalis Dikabarkan Segera Sertijab
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:32
BERIKAN KOMENTAR
Top