• Home
  • Bengkalis
  • Nyambi Mengajar, Anggota Polisi Pangkat Brigadir di Polres Bengkalis Terima Penghargaan dari Mabes Polri 

Nyambi Mengajar, Anggota Polisi Pangkat Brigadir di Polres Bengkalis Terima Penghargaan dari Mabes Polri 

Minggu, 13 Agustus 2017 | 00:02
Anggota Polsek Bengkalis saat mendapat penghargaan dari Mabes Polri
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Brigadir Deri Adrianto, S. Sos, seorang Bhabinkamtibas di Polsek Bengkalis menerima penghargaan dari Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Mabes Polri, Jum'at (11/8/2017) kemaren disalah satu hotel di Pekanbaru.

Penghargaan itu sebagai dedikasi Brigadir Deri Adrianto menjadi guru di YPPI Bengkalis dan mampu menggerakan kaula muda melakukan penggalangan dana untuk pengobatan penderita kanker diwilayah binaan.

Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Drs. Putut Eko Bayuseno, SH menyerahkan langsung penghargaan itu kepada Brigadir Deri Adrianto. Selain Brigadir Deri, Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir Brigadir Hendri Mateo juga menerima penghargaan dari Baharkam bersama 20 Bhabin di Riau lainnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril dan Kasat Binmas AKP Slamet Riyadi ikut mendampingi penerimaan penghargaan personilnya tersebut.

Komjen Pol Putut Eko mengatakan personel Polri harus menjadi strong leader. Harus menjadi pemimpin yang tangguh bagi masyarakat dan memberikan pelayanan baik sesuai azaz undang-undang.

"Penerima penghargaan ini bahwa mereka telah memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya. Sehingga ia diikuti oleh banyak masyarakat,"ujarnya.

Brigadir Deri Adrianto menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis dan Kasat Binmas yang telah memberikan dukungan dan mensuport setiap kegiatan Bhabinkamtibmas.

"Terima kasih juga kepada YPPI Bengkalis dan masyarakat Bengkalis yang telah bersama mensukseskan program bhabinkamtibmas,"ungkapnya singkat.

Hadir pada kegiatan, Kakor Sabhara Polri Irjen Pol Drs.Umar Septono SH.MH, Kakor Polairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Muhammad Chairul Noor Alamsyah SH.MH, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Karo Dal Ops Ssops Polri Brigjend Pol Kusharyanto dan Perwira Polda Riau. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top