• Home
  • Bengkalis
  • Disdik dan Bank BRI Salurkan Bantuan Sebanyak 41 Paket Kepada Siswa/i SD Kurang Mampu

Disdik dan Bank BRI Salurkan Bantuan Sebanyak 41 Paket Kepada Siswa/i SD Kurang Mampu

Jumat, 11 Agustus 2017 | 18:43
Kegiatan pembagian sebanyak 41 Paket ke Sekolah Dasar oleh Disdik bekerjasama dengan Bank BRI Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis mengapresiasi kepada pihak Kantor Cabang BRI Bengkalis yang sudah merealisasikan program Paket Bantuan Pendidikan ke sekolah sekolah yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura melalui Kabid Paud Agus Ilfridimalis, Jum'at (11/08/2017) saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Agus  mengatakan, kami merasa bangga serta berterima kasih kepada pihak Kantor Cabang BRI Bengkalis yang sudah peduli untuk membantu kemajuan pendidikan yang ada.

"Bantuan ini diberikan kepada siswa yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat membatu para peserta didik, khususnya bagi peserta didik kurang mampu untuk meringankan beban membeli keperluan peralatan sekolah,"ujar Agus.

Ditambah Agus, kami berharap kepada siswa/i yang mendapatkan bantuan, agar dapat meningkat proses belajarnya kearah yang lebih baik.

Sementara itu Asisten Manager BRI Cabang Bengkalis Jondri Donal mengatakan, Kantor Cabang BRI Bengkalis mewakili dari Yayasan Baitul Maal BRI membagikan paket pendidikan, dimana tahun ini kita membagikan sebanyak 41 paket kepada Sekolah SD 45 yang beralamat di desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.

"Kegiatan ini kita lakukan setiap tahunnya, yang bertujuan untuk membantu kemajuan dunia Pendidikan di Kabupaten Bengkalis yang lebih baik,"kata Jondri.

Dikatakan Jondri lebih lanjut, kami juga berharap kedepan bantuan paket pendidikan ini berlajan dengan baik dan berkelanjutan serta bantuan paket pendidikan dari Yayasan Baitul Maal BRI semakin meningkat. (d*ari)



BERITA LAINNYA
21 Orang Duta Kafilah Bengkalis Masuk Final
Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:40
Cabang Fahmil Bengkalis Rebut Juara 1 dan 3
Kamis, 14 Desember 2017 | 13:34
Fahmil Putra Asal Bengkalis Masuk Final
Rabu, 13 Desember 2017 | 12:50
BERIKAN KOMENTAR
Top