• Home
  • Bengkalis
  • Dandim 0303/BKS Gelar Coffee Morning Dengan Sejumlah Wartawan dan LSM

Dandim 0303/BKS Gelar Coffee Morning Dengan Sejumlah Wartawan dan LSM

Kamis, 10 Agustus 2017 | 14:57
DAHARI RIAUGREEN.COM
Dandim 0303/Bengkalis foto bersama sejumlah wartawan dan LSM usai acara Coffee Morning
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi gelar keakraban (coffee morning)dengan sejumlah Wartawan dan LSM di Bengkalis. Pertemuan tersebut dilaksanakan Aula Makodim 0303/Bengkalis, jalan Bantan, Desa Senggoro, Bengkalis, Kamis (10/8/17).

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Rizal Faizal Helmi menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini untuk mempererat tali silaturahmi secara bersama membangun Negeri Junjungan Bengkalis.

"Tak kenal maka tak sayang, kegiatan silaturahmi ini untuk lebih meningkatkan keakraban, sinergitas dan kerja sama diantara kita semua,"ungkap Dandim 0303/BKS, Rizal Faizal Helmi. 

Diutarakan Dandim lagi, dia juga mengajak kepada teman - teman Wartawan yang melakukan tugasnya di Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita berbuat baik dengan tulus dan ikhlas, sesuai dengan visi dan misi. Jadi kan Bengkalis kuat berketahanan pangan. Saya lakukan ini dengan hati ikhlas dan lillahita'ala, kegiatan ini kita juga saling kenal satu sama lain,"ungkap Dandim lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Usman Malik mengatakan, permasalah yang besar hari ini adalah permasalahan Hoax.

"Untuk itu, kami dari media harus menjadi penyeimbang dengan menyajikan berita yang benar dan berimbang sesuai dengan kode etik dan UU pers, untuk mengedepankan keutuhan NKRI,"kata Usman Malik.

Lanjut Usman lagi, TNI dan Pers adalah Mitra yang selama ini terjalin dengan baik. Jadi mari kita saling menjaga dan menghormati baik itu Insan Pers maupun TNI ini sendiri.

"Kami sangat apressi kegiatan hari ini, yang sudah mengundang kami sebagai Wartawan. Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembanguna Bengkalis yang lebih maju lagi,"katanya lagi.

"Mari kita junjung tinggi Kode etik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik,"imbuhnya. (d*ari)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top