• Home
  • Bengkalis
  • Belasan Penyidik KPK Geledah Kantor PUPR dan Kantor Bupati Bengkalis

Belasan Penyidik KPK Geledah Kantor PUPR dan Kantor Bupati Bengkalis

Selasa, 08 Agustus 2017 | 18:42
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Tim KPK saat melakukan penggeledahan di Kantor PUPR jalan Pertanian Bengkalis
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeladah Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bengkalis di jalan Bertanian, Selasa (8/8/2017) sore.

Penggeledahan ini diduga buntut dari dugaan korupsi proyek Multi-year yang sedang ditangani lembaga anti rasuah tersebut. 

Dalam penggeladahan tersebut dari informasi yang didapat RiauGreen.com, di lokasi penggeledahan bahwa KPK yang turun ke Bengkalis berjumlah belasan orang. 

Disamping itu, saat penggeladahan, juga dijaga ketat Personil Polisi Polres Bengkalis dengan bersenjata lengkap. Saat geledah dilaksanakan, para awak Media juga dilarang untuk mengambil peliputan.

Selain di kantor PUPR, Lembaga Anti Rasuah itu juga melakukan penggeledahan di Kantor Bupati Bengkalis jalan A. Yani tepatnya di ruangan Bagian Umum.

"Iya dari tadi penggeledahan ini, sekarang orang KPK masih melakukan penggeledahan. Dan saat ini masih melakukan penggeledahan,"ungkap salah seorang pegawai di Kantor Bupati Bengkalis.

Disamping itu, Kasat Shabara AKP Basuki Yuniarto Polres Bengkalis membenarkan bahwa hari ini ada penggeledahan oleh KPK di kantor PUPR dan Kantor Bupati Bengkalis.

"Hari ini kita diminta melakukan penjagaan sebanyak 20 personil Shabara dari Polres Bengkalis,"ujar Kasat Shabara.

Sehingga berita ini diterbitkan, belum ada satupun dari pihak Anti Rasuah dapat diwawancarai terkait penggeladahan yang dilakukan di Kantor PUPR dan Kantor Bupati tersebut. (d*ari)

BERITA LAINNYA
3 Siswa SDN 5 Bengkalis Terima Beasiswa Berprestasi
Kamis, 16 November 2017 | 16:01
BERIKAN KOMENTAR
Top