• Home
  • Bengkalis
  • Kantor PUPR dan Kantor Bupati Bengkalis di Geledah KPK, Diduga Terkait MY

Kantor PUPR dan Kantor Bupati Bengkalis di Geledah KPK, Diduga Terkait MY

Selasa, 08 Agustus 2017 | 16:55
FOTO DAHARI RIAUGREEN.COM
Pihak Kepolisian Polres Bengkalis saat melakukan penjagaan ketat di Kantor Bupati Bengkalis terkait adanya penggeledahan KPK
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Pihak Kepolisian resort Polres Bengkalis menjaga ketat Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bengkalis.

Penjagaan itu menyusul adanya penggeledahan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (8/8/2017). Penggeledahan ini diduga buntut dari dugaan korupsi proyek Multi-year yang sedang ditangani lembaga anti rasuah itu. 

Dugaan tipikor proyek multi-year melibat mantan Kadis PU Bengkalis Muhammad Nasir yang kini menjabat Sekko Dumai. Dia dicekal hingga batal berangkat haji. 

"Ramai bang, mendadak datang. Ya pakai baju KPK, dan juga di jaga ketat pihak kepolisian bersenjata lengkat,"ujar salah seorang pegawai PUPR Bengkalis. 

Menurut pegawai itu, KPK menggeledah ruang di lantai I dan II. Hingga kini belum tampak tim KPK keluar dari Kantor PUPR Bengkalis.

Terpisah, dari pantauan RiauGreen.com selain kantor PUPR, di Kantor Bupati Bengkalis jalan A. Yani juga digeledah sekitar lebih kurang 10 orang KPK dan dijaga ketat pihak kepolisian bersenjata lengkap.

"Iya dari tadi, sekarang orang KPK masih melakukan penggeledahan. Dan saat ini masih melakukan penggeledahan,"ungkap salah seorang pegawai di Kantor Bupati Bengkalis.

Disamping itu, Kasat Shabara AKP Basuki Yuniarto Polres Bengkalis membenarkan bahwa hari ini ada penggeledahan oleh KPK di kantor PUPR dan Kantor Bupati Bengkalis.

"Hari ini kita diminta melakukan penjagaan sebanyak 20 personil shabara dari Polres Bengkalis,"ujar Kasat Shabara. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top