• Home
  • Bengkalis
  • Malam Puncak HUT Bengkalis ke 505 Akan Dihibur Armada Band dan Artis Dangdut

Malam Puncak HUT Bengkalis ke 505 Akan Dihibur Armada Band dan Artis Dangdut

Jumat, 28 Juli 2017 | 01:25
Kabag Umum Setdakab Bengkalis Riki Rihardi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkalis ke 505 tahun ini dirasakan sangat meriah, setelah menggelar berbagai rangkaian kegiatan seperti kenduri adat, pelangi Negeri Junjungan yang menampilkan seni budaya seluruh suku dan etnis yang ada di kabupaten Bengkalis.


Senin (31/7/2017) mendatang sebagai hari pemuncak perayaan  pada pagi harinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis  melalui panitia pelaksana 
akan menggelar sidang istimewa HUT Bengkalis 505 di Gedung DPRD Bengkalis, dilanjutkan pawai adat yang akan diikuti oleh seluruh paguyupan dan komponen masyarakat pada siang harinya, dan pada malam hari akan digelar hiburan untuk masyarakat di lapangan pasir Bengkalis dengan menghadirkan Group Band papan atas Armada dan juga penyanyi dangdut Yuni Rahayu dari Jakarta.


Oleh karena itu Pemkab melalui Bagian Umum Setdakab Bengkalis mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Negeri Junjungan untuk ikut meramaikan dan memeriahkan perayaan pemuncak HUT Bengkalis ke 505 tahun ini, mulai dari pawai adat sampai pada hiburan yang akan menampilkan artis dari ibu kota Jakarta pada malam harinya.


"Kita mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang memiliki waktu luang, untuk ikut hadir meramaikan dan memeriahkan perayaan HUT Bengkalis ke 505 pada hari senin pekan depan, karena perayaan hari bersejarah ini dapat dijadikan momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Negeri Junjungan," ujar Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Umum Setdakab Bengkais Riki Rihardi, Kamis (27/7/2017) malam.


Dikatakan Riki dengan digelarnya perayaan dan peringatan HUT Bengkalis yang ke 505 ini diharapkan semakin memperkokoh silaturrahmi antar masyarakat, untuk saling menjaga keharmonisan dalam kehidupan sosial walaupun berbeda suku, etnis maupun agama.


"Walaupun Bengkalis ini terdiri dari berbagai etnis, suku, agama, maupun budaya, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan kita, melalui HUT Bengkalis ke 505 ini kita sama –sama berharap dapat mempersatukan persepsi masyarakat serta semakin memperkokoh kekuatan untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang cemerlang, gemilang dan terbilang," tutur Riki Rihardi yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis ini. (D*ari)

 

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top