• Home
  • Bengkalis
  • Bejat !! Remaja Bengkalis Disodomi Pria Beranak Tiga, Pelaku Diburu Polisi

Bejat !! Remaja Bengkalis Disodomi Pria Beranak Tiga, Pelaku Diburu Polisi

Rabu, 12 Juli 2017 | 13:37
Ilustrasi
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Seorang remaja di kecamatan Bengkalis berinisial IM (14) warga desa kelapapati tengah, dicabuli dengan cara disodomi oleh pelaku berinisial DD (45) warga jalan jendral Sudirman kelurahan Damon Bengkalis.

Pelaku DD (45) yang sudah diketahui indentitasnyta tersebut, saat ini tengah diburu pihak Kepolisian Resort kabupaten Bengkalis. Perlakuan bejat sesama jenis itu dilakukan DD di Jalan Sudirman desa Pendekik kecamatan Bengkalis.

Pelaku DD dilaporkan oleh pihak keluarga korban berdasarkan LP No /11/VII/2017/Riau/BKS/Sek-BKS, tanggal 10 juli 2017, tentang tindak pidana pencabulan atau Sodomi terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, melalui Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Rabu (12/7/17) saat diwawancarai RiauGreen.com, membenarkan dengan kejadian tersebut.

"Berawal, pada Senin 10 juli 2017, sekira pukul 18.00 wib, ada saksi 2 orang datang kerumah keluarga korban dan memberitahu bahwa anaknya telah disodomi oleh DD, dan korban sudah diamankan oleh masyarakat desa Pendekik,"ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Syaril Thalib.

Mendengar kejadian itu, lalu pihak keluarga korban langsung menuju ke desa Pendekik. Setibanya di TKP, kemudian pihak keluarga korban bertanya ke korban IM (14), dan saat itu korban mengakui bahwa dia telah disodomi oleh pelaku DD (45).

Dijelaskan Kapolsek lagi, dari pengakuan Korban, bahwa IM (14) telah di Sodomi oleh pelaku sebanyak 8 kali dari tahun 2016-2017 ini.

"Pelaku DD sudah menyodomi korban sebanyak 8 kali. Sebelumnya pelaku sudah diamankan oleh masyarakat, tapi saat itu DD beralasan kencing dibelakang rumah dan langsung melarikan diri dari kegelapan dan masuk kesemak semak. Pelaku DD diketahui sudah mempunyai satu istri dan 3 anak. Saat ini pelaku Cabul terus diburu pihak kepolisian Bengkalis,"tambah Kapolsek. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Plt Sekda Harap KPU Lakukan Pemutakhiran Data
Rabu, 20 September 2017 | 18:07
BERIKAN KOMENTAR
Top