• Home
  • Bengkalis
  • Dua Cewek Cantik di Bengkalis Ditangkap Saat Penggerebekan Sabu

Dua Cewek Cantik di Bengkalis Ditangkap Saat Penggerebekan Sabu

Selasa, 11 Juli 2017 | 21:31
4 orang yang diringkus polsek Mandau
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Satuan Opsnal Unit Reskrim Polsek Mandau berhasil meringkus dua pasang remaja di jalan Tegal sari Perumahan Taman anggrek Blok B Kecamatan Mandau yang diduga penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Selasa (11/7/2017).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Sik MM mengatakan, Dua pasang pemuda pemudi ini diketahui bernama IG (23), GA(26), DO (20) dan RA (23), ke empat remaja ini diketahui warga Seroja Desa Batang Dui Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Penangkapan tersangka bermula dari laporan masyarakat tentang jaringan pengedar narkoba diketahui bernama Ilham yang saat itu sedang berada di rumah RA. 

Tepatnya pukul 01.00 wib tim opsnal memastikan target masih berada di dalam rumah petugas langsung melakukan penggerebekan di rumah RA.

"Dari penyelidikan Polsek Mandau, penangkapan pengedar narkoba di rumah RA di temuka 4 orang remaja 2 orang laki-laki dan 2 orang perempuan," ujar Guntur.

Saat dilakukan penggeledahan, dari dalam rumah ditemukan 7 paket sabu sabu 1 Kotak Rokok merek Malboro bolt warna hitam yang digunakan tersangka untuk menyimpan sabu 1 buah Timbangan digital merek Constant serta 100 buah Plastik peck yang digunakan IG sebagai pembungkus sabu.

Adapun temuan barang bukti tersebut diakui milik tersangka IG yang sebelumnya didapat dari temannya bernama Ade yang hingga kini masih DPO.

Berdasarkan keterangan tersangka Ilham, GA sebagai orang yang mengenalkannya tersangka dengan Bandar narkoba bernama Ade dalam jaringan Narkotika tersebut.

"Sedangkan DO dan RA sebagai orang yang ada di lokasi kejadian saat Penangkapan berlangsung, selanjutnya Keempat orang tersebut dan juga barang bukti dibawa ke Polsek Mandau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Guntur. (oz)

BERITA LAINNYA
UNY Tawarkan Kerjasama Pendidikan ke Pemkab
Selasa, 21 November 2017 | 17:12
BERIKAN KOMENTAR
Top