• Home
  • Bengkalis
  • Satnarkoba Polres Bengkalis Amankan 11 Paket Besar Narkoba dari Tiga Tersangka

Satnarkoba Polres Bengkalis Amankan 11 Paket Besar Narkoba dari Tiga Tersangka

Kamis, 15 Juni 2017 | 19:11
Ketiga tersangka
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Polres Bengkalis amankan satu tersangka Pengedar narkoba beserta dua pemakai lainnya di tempat berbeda, pada Rabu (14/6/17) kemaren.

Ketiganya yakni RC alias CEKING (29) D (39), ML (32), ketiga terasangka merupakan warga Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis Riau.

Saat di konfirmasi kepada AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli mengatakan bahwa, Dari ketiganya tim berhasil belasan paket besar natkotika jenis sabu dan barang bukti lainnya seperti timbangan digital, HP beserta donpet tersangka.

"Ditangani RC ada delapan 8 paket narkotika jenis shabu, ditangan D itu ditemukan 2 paket narkotika jenis sabu, Dan Ml satu paket sabu," ungkapnya, Kamis (15/6/17). 

Dilanjutkannya, penangkapan ketiga bermula mendapatkan informasi dari msyarakat, bahwa kerapnya terjadi transaksi Natkoba di tempat tersebut, dari informasi itulah pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap RC terlebih dahulu.

"Dari tersangka RC kita lalukan pengembangan, dan berhasil mengamankan D dan Ml di tempat terpisah,"ungkapnya

Dari pengakuan ketiga tersangka, barang tersebut didapat dari seseorang berinisial Ij yang saat ini masi dalam pencarian atau (DPO) tim SAT Narkoba yang beralamat di Aceh,"Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut. (d*ari)



BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top