• Home
  • Bengkalis
  • Camat dan PC NU Bengkalis Gelar Rupat Bershalawat dan Beristighosah Untuk NKRI

Camat dan PC NU Bengkalis Gelar Rupat Bershalawat dan Beristighosah Untuk NKRI

Jumat, 19 Mei 2017 | 14:43
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Camat Rupat berkejasama dengan PC Nahdatul Ulama (NU) Bengkalis gelar acara Rupat Berselawat dan Beristighosah untuk NKRI, Kamis (18/5/17) malam kemaren.

Acara tersebut di pusatkan di halaman Kantor Camat Rupat desa Terkul.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Rupat, Hanafi, Kapolsek Rupat, Ketua MUI Rupat, LAMR, UPTD serta dihadiri sekira 200 orang Masyarakat kecamatan Rupat.

Sementara itu, dalam kata sambutan Camata Rupat, Hanafi mengatakan menyambut baik dengan adanya kegiatan Rupat Bershalawat dan beristighosah untuk NKRI tersebut yang diselenggarakan NU Bengkalis.

"Saya menyambut baik dengan kegiatan Rupat Bershalawat dan Beristighosah yang digelar NU Bengkalis. Apalagi rupat merupakan daerah perbatasan, jadi dengan adanya kegiatan ini bisa menyatukan kembali umat muslim serta menjaga keutuhan NKRI,"kata Camat Rupat Hanafi.

Ketua NU Kabupaten Bengkalis Masdarudin ketika dihubungi wartawan menyampaikan, dengan diselenggarakan Rupat Bershalawat dan Beristighosah untuk NKRI tersebut agar menyatukan umat Muslim tampa ada segala rintangan satu apapun, Jum'at (19/5/17).

"Mudah-mudahan dengan adanya Rupat Bershalawat ini, kita semua dijauhkan dari segala rintangan dan mendapat hidayah dan inayyah-nya dari allah swt kepada kita semua. Disamping itu, semoga kita pada hari ini semuanya pada jalur yang benar serta diridhoi,"kata Ketua DPC NU Bengkalis Masdarudin yang mengatakan dalam acara Rupat Bershalawat itu, 
juga diisi dengan Mauizoh Hasanah diiringi dengan Group Marawis. (d*ari)


BERITA LAINNYA
Kajari Bengkalis Dikabarkan Segera Sertijab
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:32
BERIKAN KOMENTAR
Top