• Home
  • Bengkalis
  • Ketua MPI Bukit Batu Ajak Sukseskan Rapat Akbar KNPI di Bengkalis

Ketua MPI Bukit Batu Ajak Sukseskan Rapat Akbar KNPI di Bengkalis

Jumat, 19 Mei 2017 | 14:34
Martias
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kecamatan Bukit Batu Martias, MS mengajak segenap elemen pemuda untuk ikut mensukseskan agenda Rapat Akbar  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Peresmian Gedung Pemuda yang akan dilakukan oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (22/5/2017) mendatang.

Rapat Akbar sekaligus Pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) se Kabupaten Bengkalis digelar oleh DPD KNPI Bengkalis, juga dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke 109.

"Kita dari MPI dan juga KNPI Buki Batu mengajak seluruh elemen pemuda di Negeri Laksamana untuk ikut mendukung dan mensukseskan agenda besar pada 22 mei mendatang," ujar Martias, Jumat (19/5/2017).

Dikatakan Martias yang juga Ketua Harian Ikatan Alumni SMAN 1 Sungai Pakning ini bahwa Rapat Akbar tersebut dapat dijadikan sebagai momentum untuk mempersatukan pemuda di Kabupaten Bengkalis untuk berperan aktif mendukung pembangunan daerah.

"Insya Allah info yang kita peroleh pada rapat akbar di Gedung Pemuda Bengkalis nantinya, akan dihadiri oleh ribuan pengurus KNPI dari 8 kecamatan, ini kesempatan bagi kita untuk menjadikan momen itu sebagai pemersatu persepsi pemuda, agar daerah kita ini kuat, disegani dan pemuda - pemudinya aktif mengisi pembangunan," ucapnya.

Martias menegaskan bahwa sebagai organisasi kepemudaan semi plat merah, KNPI dan MPI dari seluruh kecamatan se Kabupaten Bengkalis tentunya berkewajiban mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam membangun negeri.

"Kita tegaskan bahwa KNPI dan MPI dari seluruh kecamatan se Kabupaten Bengkalis berkewajiban mendukung Pemkab dalam mewujudkan pembangunan segala bidang demi kemaslahatan masyarakat ramai." Tutur Martias. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Kajari Bengkalis Dikabarkan Segera Sertijab
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:32
BERIKAN KOMENTAR
Top