• Home
  • Bengkalis
  • Sambut Ramadhan, Koramil Mandau Gelar Silaturahmi dengan Upika dan Komponen Masyarakat

Sambut Ramadhan, Koramil Mandau Gelar Silaturahmi dengan Upika dan Komponen Masyarakat

Jumat, 19 Mei 2017 | 09:59
Walau hujan menguyur, kegiatan berjalan lancar.
MANDAU, RIAUGREEN.COM - Koramil 04 Mandau Gelar Kegiatan Silaturahmi bersama Komponen Masyarakat dan Upika Mandau & Pinggir.

Acara ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Berlangsung Kamis (18/05/2017 ) di Halaman Makoramil Mandau, turut hadir Kadisnaker Bengkalis Ridwan Yazid, Camat Edi Djoko Imhar, Camat Pinggir Jamaludin, Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Kapolsek Pinggir Kompol J Banjar Nahor, para Lurah/Kades, Tokoh Agam dan Ormas Kepemudaan se Mandau & Pinggir.

Dan Ramil Koramil 04 Mandau Kap.( Inf ) Y.Mendrofa, selain menyambut baik undangan juga mengafresiasi antusias undangan yang hadir, menunjukkan kebersamaan yang terbina dan senantiasa menunjukkan jati diri Mandau & Pinggir.

"Moment ini sebuah langkah menjalin Silaturahmi, menyambut Bulan Suci Ramadhan, sekaligus mempererat tali hubungan TNI dan Pemerintahan serta Komponen Masyarakatnya , serta  dapat mempererat kebersamaan dalam Kebhinekaan," jelas Y Maedrofa.

Pada kesempatan ini baik Danramil, maupun Camat Mandau Edi Djoko Imhar, menegaskan larangan membakar Lahan dan Hutan khususnya musim Kemarau mendatang.

Selain itu Camat Djoko memperingatkan tempat hiburan yang telah dilakukan penutupan, agar tetap mematuhi ketentuan yang telah disampaikan.

"Jangan sampai mencoba mengadakan kegiatan tersebut, sebelum menyelesaikan perizinannya, langsung konfir ke Kasi Trantib," tegas Camat Djoko. (rat)


BERITA LAINNYA
Pelatihan Tata Rias Pengantin Disdik Resmi Ditutup
Minggu, 10 Desember 2017 | 14:16
800 Lebih Pencari Kerja Ikuti Polbeng Job Fair
Minggu, 10 Desember 2017 | 00:21
APBD Bengkalis 2018 Tunggu Verifikasi Gubri
Jumat, 08 Desember 2017 | 11:31
BERIKAN KOMENTAR
Top