• Home
  • Bengkalis
  • Tersengat Aliran Listrik di Kolam Ojol, Warga Bantan Meninggal

Tersengat Aliran Listrik di Kolam Ojol, Warga Bantan Meninggal

Kamis, 18 Mei 2017 | 12:06
Korban bernama Riduan alias Intul saat ditemukan tewas di Pinggir kolam Ujol milik Suhaji
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Warga kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Riau, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir Kolam Ojol milik Suhaji warga RT01 RW02 dusun Penawa Darat desa Berancah.

Bermula, sekira pukul 06.30 Wib, Kamis 18 Mei 2017, Ruslina istri dari Suhaji akan melihat kolam ojol miliknya yang terletak dibelakang rumah. Sontak terkejut Ruslina saat itu melihat ada sesosok laki-laki tergeletak di pinggir kolam ojol miliknya tersebut.

Melihat ada seseorang yang terlegelak, lalu Ruslina memanggil suaminya Suhaji. Setelah dilihat oleh Suhaji, lalu pemilik Kolam menghubungi ketua RT setempat, kemudian menghubungi Anggota Bhabin dari Polsek Bantan.

"Sekira pukul 06.30 wib lah, saya akan mengecek kolam ojol saya, tiba tiba saya melihat ada sesosok laki-laki tergeletak dipinggir kolam ojol saya. Kemudian saya langsung memanggil suami saya, dan menghubungi RT dan Bhabin dari Polsek Bantan,"kata Ruslina pemilik Kolam.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni melalui Kapolsek Bantan, AKP Yuherman kepada RiauGreen.com, Kamis (18/5/17) membenarkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di pinggir kolam Ojol (karet red) milik Suhaji.

"Awalnya dicek oleh anggota Bhabin saya, Bripka Mimin Viktori, saat di TKP bahwa korban sudah meninggal tergeletak ditepi kolam ojol yang dialiri kabel listrik. Korban diduga terkena sengatan Listrik yang di pasang pemilik kolam,"kata Kapolsek Bantan AKP Yuherman.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu memasang Polis Line. Dan selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Selat Baru untuk dilakukan VER.

"Tenyata setelah dilakukan VER, korban diketahui bernama Riduan Alias Intul (55) warga RT02 RW11 dusun mekar indah parit 2 desa selat baru, Bantan,"ungkap Yuherman lagi.

Diutarakan Yuherman lagi, setelah usai melakukan Ver, atas permohonan dari pihak keluarga korban, agar korban diserahkan ke pihak Keluarga untuk dilakukan pemakaman.

"Korban sudah kita serahkan kepihak keluarga, untuk dilakukan pemakaman,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
Kajari Bengkalis Dikabarkan Segera Sertijab
Senin, 16 Oktober 2017 | 12:32
BERIKAN KOMENTAR
Top