• Home
  • Bengkalis
  • Oknum Polisi Bengkalis Ikut Diperiksa Soal Penangkapan Oknum Satpol Pembawa Sabu

Oknum Polisi Bengkalis Ikut Diperiksa Soal Penangkapan Oknum Satpol Pembawa Sabu

Rabu, 17 Mei 2017 | 15:40
Tersangka ferdi alias iyet saat diringkus beberapa waktu lalu
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Terkait penangkapan Ferdi alias Iyet, oknum Satpol PP Bengkalis yang diringkus personil penjagaan Shabara Polres Bengkalis, Sabtu (13/5/2017) lalu.

Penangkapan itu terjadi, ketika oknum Satpol mendatangi penjagaan Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian. Dia berencana membesuk tahanan, namun karena tingkah laku bersangkutan mencurigakan, Polisi lantas melakukan pemeriksaan.

Saat diperiksa, Ferdi alias Iyet melarikan diri hingga tertangkap di depan Dinas PUPR Bengkalis. Hasil penggeledahan terhadapnya, Polisi menemukan 2 paket narkotika sabu. Dari kabar yang berkembang sabu - sabu itu diduga akan disusup Iyet ke oknum Polisi yang menjadi tahanan Provos.

Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Muhammad Adhi Makayasa mengatakan, informasi tersebut telah ditelusuri Sat Narkoba dengan memeriksa oknum Polisi tersebut.

"Kita sudah lakukan pemeriksaan terhadap oknum, tes urine, urinenya negatif, kita lakukan penggeledahan tidak ditemukan barang bukti termasuk handphone nya kita periksa tidak ditemukan komunikasi antara keduanya,"ujar Kasat Narkoba, Rabu (17/5/2017) kepada sejumlah wartawan.

Dijelaskan Adhi, antara tersangka dengan oknum Polisi terduga itu memang ada hubungan saudara. Namun kedatangan tersangka hanya untuk mengantar nasi yang sering dilakukannya, bukan Narkoba.

"Hasil pemeriksaan kita, tersangka juga mengaku barang tersebut didapat dari Sungai Alam dan untuk pribadinya,"imbuhnya. (d*ari)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top